Dua Lipa Jadi Mermaid dan Penyanyi Theme Song Film Barbie

Rabu, 05 April 2023 - 10:31 WIB
loading...
Dua Lipa Jadi Mermaid dan Penyanyi Theme Song Film Barbie
Penyanyi Dua Lipa membagikan foto poster film Barbie di akun Instagram pribadinya. / Foto: Instagram @dualipa
A A A
LOS ANGELES - Penyanyi Dua Lipa membagikan foto poster film Barbie di akun Instagram pribadinya @dualipa pada Selasa malam, 4 April 2023. Penyanyi 27 tahun itu juga telah diumumkan sebagai salah satu pemeran dalam film Barbie.

Dalam unggahannya, Dua Lipa memperlihatkan poster dirinya sebagai putri duyung di filmlive action tersebut. Menjadi putri duyung, penampilan Dua Lipa terlihat serba biru, dari rambut hingga pakaian yang dikenakannya.

Dua Lipa juga tampak menggunakan anting-anting mutiara dan kalung dengan ukuran besar, yang serasi dan terjalin dengan manik-manik biru.



Bukan hanya itu, riasan mata dan rambut warna senada ala tahun 1980-an dengan kulit yang lebih gelap membuat Dua Lipa terlihat begitu mempesona.

Akun Instagram Barbie the Movie juga sempat mengunggah para pemerannya, salah satunya Dua Lipa. Dalam posting-an itu diperkenalkan sang bintang utama, seperti Margot Robbie sebagai Barbie, Ryan Gosling sebagai Ken, serta sejumlah pemeran lainnya.

Sementara itu, unggahan Dua Lipa mendapatkan banyak komentar dari warganet. Di sela-selanya terdapat juga komentar dukungan dari orang tua, serta adik Dua Lipa, yakni Rina Lipa.

Rina Lipa membubuhkan komentar berupa empat emoji putri duyung dan tiga hati berwarna merah.



Selain mendapatkan peran, Dua Lipa juga telah merekam lagu khusus untuk film Barbie yang dijadwalkan mulai tayang di bioskop pada 21 Juli mendatang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)