Dituding sebagai Artis Inisial R, Rizky Billar: Yang Kaya kan Lesty Kejora

Rabu, 05 April 2023 - 10:57 WIB
loading...
Dituding sebagai Artis Inisial R, Rizky Billar: Yang Kaya kan Lesty Kejora
Rizky Billar menanggapinya dengan menyindir orang-orang yang selama ini menudingnya hanya memanfaatkan sang istri, Lesti Kejora untuk menumpang hidup. / Foto: Instagram @rizkybillar
A A A
JAKARTA - Beberapa artis dengan inisial R ikut terseret dalam kasus dugaan pencucian uang Rafael Alun Trisambodo. Bukan hanya Raffi Ahmad, nama Rizky Billar juga disebut-sebut dalam kasus tersebut.

Dugaan itu muncul, lantaran Rizky Billar dituding sebagai sosok yang mendadak kaya alias OKB.

Mengenai tudingan tersebut, Rizky Billar menanggapinya dengan menyindir orang-orang yang selama ini menudingnya hanya memanfaatkan sang istri, Lesti Kejora untuk menumpang hidup.



Rizky Billar heran mengapa namanya terseret hingga dituding terlibat pencucian uang, sementara selama ini kekayaannya itu disebut-sebut berasal dari sang istri semata.

"Yang kaya kan Lesty Kejora, alah numpang hidup. Tapi pas ada kasus pencucian uang inisial R terseret karena kekayaannya diduga indikasi pencucian uang eh omongannya berubah lagi. 'Pasti Rizky Billar tuh kan dia mendadak kaya, OKB," tulis Rizky Billar, seperti dikutip dari unggahan Instagram Story-nya, Rabu (5/4/2023).

Dituding sebagai Artis Inisial R, Rizky Billar: Yang Kaya kan Lesty Kejora
(Foto: Tangkapan layar Instagram Story @rizkybillar)

Sepertinya bapak satu anak ini sudah lelah dengan cibiran netizen yang mengarah kepadanya, hingga mengaitkannya dengan berbagai persoalan yang ada.

"Terus maumu opo toh mba?" tegasnya.



Tak mau ambil pusing, Rizky Billar juga mem-posting ulang unggahan sebuah video dari fansnya yang memperlihatkan dirinya dan Lesti begitu santai ketika membahas soal pencucian uang.



Mereka hanya saling melempar candaan dan tertawa bersama. Bahkan, Billar menyebut bahwa tuduhan netizen itu tak konsisten.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)