Anak Semata Wayang Minta Uang Rp30 Juta untuk Beli Tas, Respons Ramzi Tuai Pujian

Rabu, 05 April 2023 - 12:00 WIB
loading...
Anak Semata Wayang Minta Uang Rp30 Juta untuk Beli Tas, Respons Ramzi Tuai Pujian
Ramzi dan anaknya, Asila Maisa. Foto/Instagram Ramzi
A A A
JAKARTA - Ramzi menuai pujian dari netizen gara-gara sikap tegasnya pada sang anak, Asila Maisa. Ramzi harus berkata tegas lantaran anak semata wayangnya itu meminta uang puluhan juta untuk membeli tas mewah.

Sebenarnya, permintaan uang itu hanya akal-akalan Asila. Sebab, gadis remaja tersebut mendapat tantangan untuk melakukan prank pada Ramzi saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Condfe.

Tak lama setelah menerima tantangan untuk minta uang, Asila langsung menelepon ayahnya. Di tengah kesibukan meeting, Ramzi tetap mengangkat telepon dari sang putri.



Asila langsung mengutarakan niatnya tanpa basa-basi. "Aku boleh minta uang nggak? Aku mau beli tas, tapi Rp30 juta," katanya, dikutip Rabu (5/4/2023).

Ramzi terdengar tak mau menanggapi ucapan Asila lebih jauh. Dia bahkan ingin cepat mengakhiri percakapan dengan sang putri terkait permintaan uang Rp30 juta.

"Udah ya. Oke, oke," ujar Ramzi.

Tak menyerah begitu saja, Asila mengatakan bahwa ucapannya barusan benar-benar serius. Tapi, Ramzi tak terbujuk dan tegas menolak keinginan Asila.

"Nggak, nggak. Ini udah paling serius," kata Ramzi.

Perbincangan itu pun diakhiri oleh Asila. Potongan video tersebut lantas diunggah kembali oleh akun @rumpi_gosip.

Lewat percakapan singkat prank minta uang Rp30 juta tersebut, respons Ramzi lantas dipuji oleh netizen. Mereka menilai, sebagai ayah, sikap Ramzi terhadap Asila Maisa sangat tegas.



"Abi Ramzi emang terkenal tegas, anaknya jadi artis aja harus les segala macam dan gak mau pansos sama artis lain, karena dia tau perjuangan untuk sampai di titik ini penuh tantangan. Salut sih," komentar @ik******.

"Bang Ramzi emang kalau didik anak keren bro," puji @al*****.

"Om Ramzi adalah bapak saya yang ketika dimintai barang tidak penting doi menolak dengan tegas, singkat, dan padat," ujar @its*******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2137 seconds (0.1#10.140)