Ahmad Dhani Tagih Royalti ke Once Mekel: Show Me the Money

Rabu, 05 April 2023 - 16:43 WIB
loading...
Ahmad Dhani Tagih Royalti ke Once Mekel: Show Me the Money
Ahmad Dhani menagih royalti ke Once Mekel. Ini dilakukan Dhani sebagai tanggapan pernyataan Once yang menyebut tidak bertanggung jawab membayarkan royalti. Foto/Instagram Ahmad Dhani.
A A A
JAKARTA - Ahmad Dhani menagih royalti ke Once Mekel . Langkah ini dilakukan Dhani sebagai tanggapan pernyataan Once yang menyebut dirinya tidak bertanggung jawab membayarkan royalti.

Beberapa waktu lalu, Once mengatakan bahwa kewajiban membayar royalti seharusnya dilakukan oleh event organizer (EO), bukan penyanyi. Royalti tersebut nantinya diserahkan ke LMK.

“Saya mau tagih. Katanya ada royalti. Mana buktinya? Show me the money,” kata Dhani dikutip dari kanal YouTube Sambal Lalap, Rabu (5/4/2023).

Dhani pun tak terima dengan pernyataan Once terkait royalti tersebut. Sebab, menurut suami Mulan Jameela itu, dirinya tidak pernah menerima laporkan soal lagu Dewa 19 yang dinyanyikan Once sejak pemilik nama asli Elfonda Mekel ini hengkang dari grup tersebut.



“Ada nggak laporannya? Karena sampai saat ini saya belum dapat laporannya,” jelas Dhani.

“Kalau dibilang sudah bayar, saya bisa bilang itu bullshit karena saya tidak pernah terima laporannya,” sambungnya.

Meski hubungannya memanas karena royalti, namun Dhani memastikan konfliknya dengan Once hanya sebatas pekerjaan. Mantan suami Maia Estianty ini pun menegaskan dirinya masih berteman dengan mantan vokalis Dewa 19 tersebut.

“Berteman biasa aja. Nggak ada permasalahan. Saya sama Once ribut-ribut soal bisnis,” ujar Dhani.



“It’s only business,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)