Aishwarya Rai Dilarikan ke Rumah Sakit karena Sesak Napas akibat Covid-19

Senin, 20 Juli 2020 - 07:58 WIB
loading...
Aishwarya Rai Dilarikan ke Rumah Sakit karena Sesak Napas akibat Covid-19
Bintang Bollywood Aishwarya Rai Bachchan telah dipindahkan ke rumah sakit Mumbai bersama dengan putrinya, Aaradhya karena sesak napas akibat virus corona. Foto/Istimewa.
A A A
MUMBAI - Bintang Bollywood Aishwarya Rai Bachchan telah dipindahkan ke rumah sakit Mumbai bersama dengan putrinya, Aaradhya yang berusia delapan tahun, setelah hampir seminggu diketahui positif virus corona.

Suaminya, Abhishek Bachchan dan ayah mertuanya, Amitabh Bachchan sudah berada di rumah sakit yang sama karena lebih dulu positif covid-19.

Aishwarya dan Aaradhya diketahui positif virus corona pada akhir pecan lalu dan di karantina sendiri di rumah, tetapi surat kabar Times of India mengatakan bahwa Aishwarya dan Aaradhya dipindahkan ke Rumah Sakit Nanavati pada Jumat, setelah mengeluh sesak napas.

"Mereka baik-baik saja," kata sumber rumah sakit kepada Press Trust dari kantor berita India dilansir dari AFP, Senin (20/7/2020).

Sementara, Amitabh Bachchan dan Abhishek saat ini dikabarkan berada di ruang isolasi rumah sakit. Ketika keduanya dirawat di rumah sakit, kasus mereka digambarkan sebagai ringan.

Tidak ada pembaruan kesehatan yang diberikan sejak itu, tetapi Amitabh telah secara teratur menguggah pesan di Twitter. (Baca juga: Aktris Aishwarya Rai Jalani Isolasi Mandiri usai Terkonfirmasi Positif COVID-19 ).

"Di masa-masa bahagia, di saat sakit, Anda yang dekat dan tersayang, simpatisan baik kami, penggemar kami pernah memberi kami cinta tanpa henti," kata Amitabh di Twitter.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2153 seconds (0.1#10.140)