Kisah Horor Rumah Raditya Dika, Hantu Perempuan Muncul Setiap Jam 2 Pagi

Kamis, 06 April 2023 - 12:01 WIB
loading...
A A A
Bahkan, setiap kali Dika meminta orang lain datang ke area itu, bau itu pun tercium oleh orang lain. Artinya, gak cuma Dika yang mencium keanehan tersebut.

Ustaz Sholeh Pati Ungkap Hantu Penghuni Rumah Raditya Dika

Tak hanya kuntilanak, bisikan setan, suara tangisan tengah malam, atau hantu cilik di taman dalam rumah, Ustaz Sholeh Pati bahkan meyakini ada hantu lain yang menempati rumah Raditya Dika.

Adalah genderuwo. Hantu ini memiliki perawakan tinggi besar dan kehadirannya untuk mengganggu perempuan, terutama ibu rumah tangga.

Soal suara tangisan di kamar ART, Ustaz Sholeh Pati menjelaskan bahwa itu adalah tangisan hantu perempuan yang mana di mulutnya sebelah kanan ada darah.

Hantu perempuan itu pakai baju compang-camping dengan bagian kiri area pinggang ada semacam robekan.

"Hantu perempuan yang suka nangis ini muncul dari jam 6 sore sampai 2 pagi. Di jam itu dia biasa menunjukkan keberadaannya, ya, salah satunya dengan menangis," katanya.

Selain itu, di rumah Raditya Dika juga ada hantu mayat tergantung terbalik. Posisi hantu ini ada di sebelah kiri tangga rumah.

Bahkan, batu yang ada di bawah tangga, yang sebenarnya diletakkan dengan maksud mempercantik ruangan, dianggap Ustaz Sholeh Pati sebagai pemanggil energi negatif.

"Batu ini disukai sosok astral, wajahnya rusak. ... Akhirnya batu ini berpengaruh sama energi yang ada di rumah. Jadi, kebaikan yang Mas Radit lakukan atau orang di rumah itu lakukan, (akan) terbentur di sini," jelas penceramah itu.

Dugaan Rumah Raditya Dika Sangat Horor

Ustaz Sholeh Pati menduga ada sebab musabab rumah Raditya Dika begitu menyeramkan karena banyak sekali hantu di sana.

Berdasarkan penerawangan mata batinnya, tanah tempat rumah Raditya Dika berdiri itu sesuatu yang 'tidak biasa'.

"Lokasi keberadaan rumahnya saja sudah bermasalah," kata Ustaz itu.

"Saya merasakan, gelombang energi yang ada di rumah Mas Dika didominasi energi negatif walau energi positif ada tapi lebih banyak energi negatif," sambungnya.

Kenapa banyak energi negatif, kata Ustaz Sholeh Pati, itu karena rumah Dika berada di atas kuburan.

"Di sekitar rumah Raditya Dika, ada sosok yang tertanam. Jadi, kemungkinan besar rumahnya berdiri di atas kuburan," terang Ustaz Sholeh Pati.

Wah, kalau itu benar pantas saja selama ini Raditya Dika dan anggota rumah lainnya sering diganggu makhluk tak kasat mata, ya. Jadi, itu dia kisah horor rumah Raditya Dika. Semoga dari informasi ini, Anda bisa mendapatkan pembelajaran, salah satunya untuk pastikan tidak ada kuburan di atas lahan tempat rumah akan dibangun.

Disarankan juga untuk perbanyak ibadah di rumah supaya energi negatif bisa kalah dengan energi positif. Kebaikan yang terjadi di rumah harus diperbanyak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1365 seconds (0.1#10.140)