Kisah Horor Rumah Raditya Dika, Hantu Perempuan Muncul Setiap Jam 2 Pagi

Kamis, 06 April 2023 - 12:01 WIB
loading...
Kisah Horor Rumah Raditya Dika, Hantu Perempuan Muncul Setiap Jam 2 Pagi
Raditya Dika dan istri, Anissa Nur Aziza menceritakan kisah horor yang ada di rumahnya. Foto/Tangkapan layar YouTube Raditya Dika
A A A
JAKARTA - Kisah horor rumah Raditya Dika selalu menarik dibahas meskipun cerita ini sempat menghebohkan publik pada awal 2018.
Ya, di tahun itu sang komika mengabarkan ke publik kalau dirinya berhasil memiliki rumah dari hasil kerja keras.

Bukannya menempati rumah baru dengan tenang, ia dan orang yang tinggal di rumah tersebut malah sering diganggu makhluk tak kasat mata. Bahkan, asisten rumah tangga sampai menangis dan stres saking seringnya diganggu.

"Asisten rumah tangga kami sering mendengar suara tangisan. Biasanya suara muncul di jam 2 pagi," kata Raditya Dika di salah satu video Youtube, dikutip MNC Portal, Kamis (6/4/2023).

Tak hanya ART, istri Raditya Dika, Anissa Aziza, pun sempat diganggu makhluk halus yang ada di rumah tersebut.



Menurut penuturan Annisa, dirinya pernah suatu waktu mendengar suara pria mengucap 'Assalamualaikum' di lantai satu. Saat itu dia berada di lantai dua.

Suara tersebut sangat jelas terdengar, sampai-sampai dia samperin suara tersebut untuk cari tahu siapa tamu yang berkunjung ke rumahnya.

Pas di lantai bawah, dia bertemu dengan ART-nya dan bertanya, "Siapa mbak tamunya?". Mendengar pertanyaan itu, si ART bingung, "Gak ada tamu mbak, cuma ada saya saja di sini."

"Lho, tadi saya dengar ada suara pria bilang Assalamualaikum, makanya saya turun," lanjut Annisa. "Gak ada mbak, cuma saya di sini," jawab lagi ART-nya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2302 seconds (0.1#10.140)