5 Film Korea tentang Pembunuhan Anak Kecil

Kamis, 06 April 2023 - 14:39 WIB
loading...
5 Film Korea tentang Pembunuhan Anak Kecil
Film Korea tentang pembunuhan anak kecil memiliki jalan cerita yang beragam. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Film Korea tentang pembunuhan anak kecil memiliki jalan cerita yang beragam. Film Korea sendiri memiliki banyak genre, mulai dari horor, drama romantis, action, dan juga thriller atau pembunuhan.

Cerita tentang pembunuhan di sebuah film memberikan kesan yang sangat menegangkan, serta memiliki cerita yang seru. Ditambah dengan kehadiran para pemeran tertentu, hal ini makin menambah keseruan dari kisah dalam film tersebut.

Nah kali ini akan dirangkum film Korea tentang pembunuhan anak kecil. Penasaran apa saja? Berikut ulasannya, Kamis (6/4/2023).



1. Beyond Evil

5 Film Korea tentang Pembunuhan Anak Kecil
(Foto: otakukart)

Film Korea tentang pembunuhan anak kecil yang pertama adalah Beyond Evil. Film ini bercerita tentang dua orang polisi bernama Lee Dong-sik (Shin Ha-kyun) dan Detektif Han Joo-won (Yeo Jin-goo) yang baru saja pindah ke kantor yang sama. Kemudian mereka terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan berantai di sebuah kota kecil yang sudah terjadi 20 tahun yang lalu dan mengubah kehidupan Lee Dong-sik. Pembunuhan itu tak hanya terjadi pada orang dewasa tapi juga anak-anak.

2. Inspector Koo

5 Film Korea tentang Pembunuhan Anak Kecil
(Foto: netflix)

Film ini menceritakan tentang seorang inspektor Koo Kyung-yi (Lee Young-ae) yang sedang menyelidiki kasus pembunuhan misterius. Kyung-yi berhasil memecahkan kasus dingin sebagai sebuah sensasi daripada membawa kasus yang ditanganinya ke jalur hukum resmi.

3. Train

5 Film Korea tentang Pembunuhan Anak Kecil
(Foto: viu)

Selanjutnya ada film Train yang menceritakan tentang kehidupan Seo Do-won (Yoon Shi-yoon) yang berubah setelah kekasihnya menjadi korban terbaru dari seorang pembunuh berantai. Do-won kemudian memperoleh kemampuan untuk melakukan perjalanan antara dunia paralel.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)