8 Video Klip Slipknot yang Paling Banyak Ditonton di YouTube

Kamis, 06 April 2023 - 13:58 WIB
loading...
8 Video Klip Slipknot yang Paling Banyak Ditonton di YouTube
Sejauh ini, sudah terdapat sekitar 221 video yang telah diunggah Slipknot di kanal YouTube resminya. / Foto: Instagram @slipknot
A A A
JAKARTA - Band heavy metal asal Iowa, Slipknot sukses menghibur para penggemarnya di Indonesia melalui panggung Hammersonic Fest 2023 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, pada 19 Maret 2023.

Band yang diperkuat 9 orang personel ini diketahui telah mengoleksi 7 album sejak kali pertama merilis album self-titled pada 1999.

Slipknot pun kali pertama meluncurkan kanal YouTube resmi mereka pada Oktober 2006. Hingga kini, Kamis (6/4/2023), saluran YouTube tersebut sudah diikuti lebih dari 7,79 juta pelanggan.



Terdapat sekitar 221 video yang telah diunggah Slipknot di kanal YouTube miliknya. Video promo, video musik, hingga klip audio yang diunggah di saluran itu total sudah diputar lebih dari 4,4 miliar kali.

Lantas video apa saja yang banyak disaksikan di kanal YouTube Slipknot? Berikut ulasannya.

8. Unsainted


Unsainted merupakan single utama dalam album We Are Not Your Kind yang rilis 2019. Video musik ini dibuka dengan memperlihatkan wajah seorang wanita tua yang diperankan aktris Iris Karina selama 30 detik. Video ini sendiri mencatatkan 134 juta kali ditonton.

7. Wait and Bleed


Wait and Bleed merupakan single yang sangat populer dari album pertama self-titled. Video musik single ini direkam selama penampilan Slipknot di Ozzfest 1999. Disutradarai Thomas Mignone, video musik Wait and Bleed telah disaksikan 134 juta kali hingga saat ini.

6. Dead Memories


Lagu Dead Memories diambil dari album keempat bertajuk All Hope Is Gone, yang rilis 2008. Video klip Dead Memories disutradarai P.R Brown. Video musik yang ditayangkan premier di MTV's Headbangers Ball pada 25 Oktober 2008 ini telah ditonton 137 juta kali hingga saat ini.

5. Snuff


Sebagaimana Dead Memories, lagu Snuff juga dapat ditemui di album All Hope Is Gone. Video musik lagu ini merupakan karya kolaboratif antara salah satu personel Slipknot, Shawn "Clown" Crahan dan P.R Brown. Di sini, sang vokalis, Corey Taylor kembali melepas topengnya. Hal ini juga dilakukannya pada video musik Dead Memories dan Before I Forget. Hingga kini, video musik Snuff sudah ditonton lebih dari 153 juta kali.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)