Semarakkan Ramadan 2023, Bekasi Sharia Festival Kembali Digelar

Kamis, 06 April 2023 - 16:04 WIB
loading...
Semarakkan Ramadan 2023, Bekasi Sharia Festival Kembali Digelar
Mengusung tema Ramadan Favour, BSF 2023 menghadirkan beragam kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat. / Foto: dok.
A A A
JAKARTA - Menyemarakkan bulan suci Ramadan , HijabersMom Community (HmC) menggelar Bekasi Sharia Festival (BSF) 2023 di Grand Galaxy Park Mall, Bekasi, pada 3-16 April.

Menurut Ketua Pelaksana BSF 2023, Puput Oktavina, BSF 2023 yang mengusung tema Ramadan Favour, digelar untuk menyemarakkan Ramadan dengan kegiatan yang bermanfaat.

"Tujuan acara ini mengisi bulan Ramadan dengan kegiatan yang bermanfaat dan menjalin ukhuwah Islamiyah antara pengunjung dan peserta pameran ," ungkap Puput saat konferensi pers di Flix Studio, Bekasi, Kamis (6/4/2023).



Wanita yang akrab disapa Mom Puput ini pun menyampaikan bahwa BSF 2023 menghadirkan 27 booth, yang terdiri dari tenant fashion, makanan, hingga makeup.

Dalam BSF yang ketiga ini disuguhkan juga beragam acara, seperti exhibition, fashion show, beauty class, charity, hingga kajian islami.

"BSF tahun ini cukup berbeda dari sebelumnya, karena lebih banyak kegiatan yang memberikan edukasi dan sharing ilmu kepada para pengunjung, melalui talk show, tips dan kajian dari narasumber yang menginspirasi dan memotivasi," terangnya.

Semarakkan Ramadan 2023, Bekasi Sharia Festival Kembali Digelar


Melalui BSF 2023, Mom Puput berharap, seluruh pengunjung, baik muslim dan muslimah bisa menemukan produk yang mereka butuhkan dari tenant-tenant yang dihadirkan.

"Kami berharap, pengunjung dan khususnya, member HmC, dapat teredukasi dan terbantu dari BSF, serta mendapatkan produk yang mereka butuhkan dari tenant-tenant yang bergabung," papar wanita yang juga Ketua HmC Bekasi ini.



Sementara itu, Bekasi Sharia Festival 2023 ini juga dihadiri istri Plt Walikota Bekasi, Wiwiek Margono; para Founders HmC Bekasi; para ketua dari berbagai komunitas; pejabat pemerintahan; dan pelaku serta pemerhati fashion.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)