Jessica Tanoesoedibjo Apresiasi Kolaborasi Meta, MNC Peduli dan StarHits di Acara Tumpah Ruah Berkah

Kamis, 06 April 2023 - 15:39 WIB
loading...
Jessica Tanoesoedibjo Apresiasi Kolaborasi Meta, MNC Peduli dan StarHits di Acara Tumpah Ruah Berkah
Jessica Tanoesoedibjo begitu antusias dan mengapresiasi ide kreatif Meta, MNC Peduli dan StarHits yang berkolaborasi dengan berbagi kebaikan di bulan Ramadan. / Foto: Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo begitu antusias dan mengapresiasi ide kreatif Meta bersama MNC Peduli dan StarHits yang berkolaborasi dengan berbagi kebaikan di bulan suci Ramadan.

"Kami senang di bulan Ramadan yang penuh kebaikan ini dapat berkolaborasi dengan berbagi bersama dengan Meta, Starhits dan juga para content creator," ungkap Jessica Tanoesoedibjo di Jakarta, Kamis (6/4/2023).

Dia berharap, dengan hadirnya Tumpah Ruah Berkah, warga sekitar dan orang-orang yang membutuhkan dapat merasakan kebahagiaan dan semakin semangat untuk menjalankan ibadah puasa.



"Semoga kehadiran acara Tumpah Ruah Berkah ini dapat bermanfaat dan menambah semangat Ramadan bagi yang menjalankan," ujarnya.

Sementara itu, acara Tumpah Ruah Berkah berlangsung hari ini, Kamis (6/3/2023) di Desa Wisata Condet, Jakarta. Dalam kegiatan ini, dibagikan 500 porsi makanan yang terdiri dari es buah sebagai takjil untuk berbuka puasa, serta ayam kecap yang akan dibagikan untuk beberapa panti asuhan serta warga sekitar.

Makanan yang akan dibagikan ini terasa istimewa lantaran dimasak langsung oleh food vlogger Bobon Santoso, yang dikenal seringkali memasak dalam jumlah besar untuk dibagikan kepada banyak orang.

Selain itu, terdapat juga jebolan Masterchef Indonesia dan beberapa kreator konten yang bergerak di bidang kuliner. Tak ketinggalan, chef Arnold juga ikut memeriahkan acara dengan membantu Bobon memasak.



Bobon Santoso dan Juara Masterchef Season 10, Gio memimpin kedua tim yang akan memasak menu untuk berbuka puasa. Tim Bobon akan memasak ayam kecap, sednagkan tim Gio menyiapkan es buah yang akan dibagikan sebanyak 500 porsi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2177 seconds (0.1#10.140)