Meta Bersama MNC Peduli dan StarHits Bagikan Kebaikan Melalui Tumpah Ruah Berkah

Kamis, 06 April 2023 - 15:06 WIB
loading...
Meta Bersama MNC Peduli dan StarHits Bagikan Kebaikan Melalui Tumpah Ruah Berkah
Di momen Ramadan kali ini, Meta di Indonesia menggandeng MNC Peduli dan StarHits untuk menghadirkan acara berbagi kebaikan bertajuk Tumpah Ruah Berkah. / Foto: Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - MNC Peduli , Meta dan Starhits berkolaborasi menggelar kegiatan bermanfaat di bulan suci Ramadan. Kali ini, digelar acara Tumpah Ruah Berkah di GOR Balai Rakyat Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (6/4/2023).

Acara ini turut diramaikan food vlogger Bobon Santoso, sederet jebolan Masterchef Indonesia , serta para kreator konten.

Di sini, Bobon Santoso dan juara Masterchef Season 10, Gio memimpin kedua tim yang akan memasak menu untuk berbuka puasa. Adapun setiap tim terdiri dari jebolan masterchef dan kreator konten.



Tim Bobon akan memasak ayam kecap 100 ekor dalam kuali raksasa, sedangkan tim Gio menyiapkan es buah dalam akuarium sekitar 500-700 liter.

Total makanan dan minuman yang akan dibagikan sebanyak 500 porsi. Nantinya makanan tersebut akan dibagikan kepada warga sekitar serta beberapa Panti Asuhan daerah Condet, Jakarta Timur.

Meta Bersama MNC Peduli dan StarHits Bagikan Kebaikan Melalui Tumpah Ruah Berkah
(Foto: Nurul Amanah)

"Tumpah Ruah Berkah adalah rangkaian dari program yang dibuat oleh Meta di Indonesia, di mana sebuah wadah agar teman-teman kreator berkolaborasi memberikan kebaikan lewat acara ini. Salah satu misi Meta, kami fokus membangun hubungan dan memfasilitasi untuk selalu berhubungan dengan sekitar," tutur Manajer Kemitraan Kreator Meta di Indonesia, Rifky Septiaji saat dijumpai di lokasi acara, Kamis (6/4/2023).

Menurutnya, Meta di Indonesia turut menggandeng MNC Peduli lantaran dinilai selalu menghadirkan program yang memberikan bantuan dengan tepat sasaran, sehingga bantuan selalu tersalurkan kepada orang-orang yang benar-benar membutuhkan.

"MNC Peduli sudah memiliki program yang menyasar orang yang tepat, seperti beberapa panti asuhan dan lain-lain," kata dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)