Lancome dan Lazada Gaungkan Happiness Day 20 July

Senin, 20 Juli 2020 - 12:07 WIB
loading...
Lancome dan Lazada Gaungkan Happiness Day 20 July
Lancome, merek kecantikan asal Prancis dan Lazada menggaungkan Happiness Day 20 July. Acara ini dimeriahkan lebih dari 100 influencers dan MUA ternama. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Bertumbuhnya permintaan untuk produk-produk kecantikan luxury di Indonesia dan peningkatan penggunaan online platform untuk berbelanja menjadi latar belakang kerja sama Lancome, merek kecantikan asal Prancis dengan Lazada dan bertepatan dengan kerja sama tersebut, hari ini, Senin (20/7/2020) digaungkan sebagai Happiness Day 20 July.

“Bersama Lazada, kami ingin melayani lebih banyak konsumen dari seluruh Indonesia dan membawa produk-produk Lancome lebih mudah diakses oleh konsumen kami," kata Tiffani Sionader selaku Brand General Manager of Lancome Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima SINDOnews.

"Melalui flagship store kami di Lazada, konsumen tetap mendapatkan Lancome signature service, seperti konsultasi dengan e-Beauty Expert kami, informasi program dan produk terbaru, serta menikmati online to offline counter service kami," sambungnya.

Kehadiran Lancome Flagship Store semakin memperkaya jajaran pilihan brand internasional di LazMall. Bobby Gandasaputra selaku EVP of FMCG Category, Lazada Indonesia mengatakan produk-produk skincare yang inovatif dan didasari oleh science akan membedakan Lancome dengan brand kecantikan lainnya yang ada di LazMall.

“Kami menandakan milestone yang baru dengan adanya launching Lancome Flagship Store di LazMall. Melalui kolaborasi ini, kami bertujuan agar dapat memberikan berbagai produk kecantikan, service, serta pengalaman yang inovatif untuk para konsumen di seluruh Indonesia," jelas Caroline Foo selaku General Manager of L’Oréal Luxe Division.

Sementara, Happiness Day 20 July dimeriahkan oleh lebih dari 100 influencers dan MUA ternama, serta berbagai beauty live event di aplikasi Lazada. Diselenggarakan pada 2, 4, 5, 17, dan 18 Juli yang lalu, LancĂ´me mengadakan berbagai beauty live event di Lazada untuk memberikan tips dan trik serta membagikan giveaway. (Baca juga: Aishwarya Rai Dilarikan ke Rumah Sakit karena Sesak Napas akibat Covid-19 ).

Pelanggan juga mendapat kesempatan untuk mendapatkan promo dan berinteraksi dengan berbagai influencers favoritnya. Sedangkan khusus hari ini, LancĂ´me menghadirkan exclusive beauty live streaming bersama dengan kedua beauty influencer ternama yang telah memiliki jutaan pengikut di Instagram, yakni Abel Cantika dan Paola Tambunan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1303 seconds (0.1#10.140)