Dhawiya Zaida Perdana Jadi Ibu dalam Serial Arab Maklum

Kamis, 06 April 2023 - 16:12 WIB
loading...
Dhawiya Zaida Perdana Jadi Ibu dalam Serial Arab Maklum
Aktris Dhawiya Zaida, baru-baru ini, menyapa pemirsa melalui perannya dalam serial Arab Maklum, yang merupakan original series terbaru dari Vision+. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Aktris Dhawiya Zaida, baru-baru ini, menyapa pemirsa melalui perannya dalam serial Arab Maklum , original series terbaru dari Vision+ yang disutradarai Martin Anugrah.

Dalam Arab Maklum, dia tampil sebagai salah satu karakter utama bernama Umi Laela, seorang ibu dalam keluarga keturunan Arab. Di sini, dia beradu akting dengan Usama Harbatah dan Rachel Patricia, yang memerankan sosok suami dan anak dari Umi Laela.

Mengenai karakter Umi Laela, Dhawiya Zaida menjelaskan bahwa karakternya tak banyak berbeda dari sosok ibu-ibu pada umumnya yang biasa dia temui di dunia nyata.



"Kalau aku sendiri perannya sebenernya standar ya, layaknya ibu-ibu pada umumnya, yang walaupun harus nurut sama suaminya tapi tetep harus bisa mengimbangi anaknya, gitu," ujar Dhawiya.

Dia kemudian melanjutkan, "Ibu-ibu pada umumnya aja, ya, cuman versi Arabnya ya."

Selama memerankan Umi Laela, Dhawiya Zaida tak banyak mengalami kesulitan, namun tetap ada sedikit tantangan selama proses syuting yang harus dia lalui.

"Ini kali pertama juga ya, aku berperan sebagai seorang ibu, yang sebenernya aku sendiri juga belum punya anak, gitu kan, walaupun sudah menikah," kata dia.

"Kalau aku kan biasanya ngurusin ponakan ya, jadi mungkin lebih bisa all out, gitu kan. Tapi kalau misalkan di sini kan bener-bener yang harus jadi ibu, yang ngemong anak, kayak gitu, jadi tata bahasanya dengan anak itu harus gimana, ya pokoknya kayak rumah tangga beneran dah gitu ya," lanjutnya.

Serial Arab Maklum sendiri kini bisa disaksikan di Vision+, dengan episode baru yang diperbarui setiap minggunya. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan untuk menyaksikan episode lengkapnya, Anda bisa berlangganan Vision+.



Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)