Usama Harbatah Resah dengan Pergaulan Anak dalam Arab Maklum Episode 3

Kamis, 06 April 2023 - 16:21 WIB
loading...
Usama Harbatah Resah dengan Pergaulan Anak dalam Arab Maklum Episode 3
Vision+ original series Arab Maklum menyapa penggemar dengan ceritanya seputar keluarga Arab yang berusaha mempertahan tradisinya di tengah modernisasi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dengan episode terbaru setiap minggunya, Vision+ original series Arab Maklum menyapa penggemar dengan ceritanya seputar keluarga Arab yang berusaha mempertahan tradisinya di tengah modernisasi. Serial ini bisa disaksikan melalui link ini .

Arab Maklum menampilkan sederet artis ternama Indonesia seperti Usama Harbatah sebagai Aba Mahmud, Dhawiya Zaida sebagai Umi Laela, Rachel Patricia sebagai Syakilla, Martin Anugrah sebagai Koh Aseng, Avi Basalamah sebagai Jenab, Kinaryosih sebagai Vanya, Elvy Sukaesih sebagai Umi Elvy, dan berbagai pemain lainnya.

Di episode keduanya yang berjudul Rahatan, Aba Mahmud mulai khawatir dengan pergaulan sang anak, Syakilla, di kampusnya. Ia menilai bahwa Syakilla bisa saja dengan mudah menerima pengaruh buruk, terutama setelah berteman dengan Kimberly, yang perilakunya dinilai jauh dari tradisi.



Di sisi lain, Aba Mahmud juga khawatir Syakilla berpacaran dengan laki-laki yang bukan merupakan keturunan Arab. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk mengadakan Rahatan untuk merayakan ulang tahun Syakilla, dengan misi terselubung yaitu memperkenalkannya dengan laki-laki muda dari keluarga Arab.

"Kalau Sasya butuh hiburan karena stres di rumah, Aba adain Rahatan ya, di rumah?" ajak Aba Mahmud yang berusaha meyakinkan Syakilla untuk ikut ke dalam rencananya.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan serial Arab Maklum di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa disaksikan secara gratis, sementara episode selanjutnya bisa disaksikan dengan berlangganan Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)