Dikepoin Natasha Wilona soal Hubungan dengan Ayu Ting Ting, Boy William: Hanya Tuhan yang Tahu

Kamis, 06 April 2023 - 17:37 WIB
loading...
Dikepoin Natasha Wilona soal Hubungan dengan Ayu Ting Ting, Boy William: Hanya Tuhan yang Tahu
Ayu Ting Ting dan Boy William. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
Natasha Wilona diam-diam penasaran dengan hubungan Boy William dan Ayu Ting Ting. Makanya, ketika ada kesempatan ngobrol bersama Boy William, artis cantik itu langsung mengorek informasi mengenai hal tersebut.

Natasha penasaran alias kepo, hubungan Boy dan Ayu itu sungguhan atau sekadar gimmick untuk mendulang popularitas.

"Emang benar kamu bakal nikah sama yang lagi dekat sekarang? Sama Ayu Ting Ting, itu gimmick apa real?" cecar Natasha Wilona dalam video yang diunggah akun Instagram @lambegosiip, dikutip Kamis (6/4/2023).



Boy langsung merespons pertanyaan itu dengan jawaban, "Jujur ya, mau tahu jawaban jujurnya? We're very very very good friends."

Boy mengaku hanya berteman baik dengan Ayu Ting Ting. Pertemanan mereka bahkan sudah terjalin sebelum nama keduanya terkenal di dunia hiburan Tanah Air.

"Kita ngobrol setiap hari. Dulu, jauh sebelum aku kenal kamu, aku sama Ayu tuh udah mulai di dunia entertainment bareng. Sama-sama nggak ada nama. Seiring waktu kita semakin deket. Tapi yang namanya dia tiba-tiba booming, jadi seorang penyanyi dangdut yang luar biasa banget di Indonesia, number one. Dan aku juga mulai berkarier, kita jadi semakin menjauh, menjauh, menjauh," ungkap Boy William.

Hubungan yang menjauh itu jadi semakin jauh lantaran mereka mengalami permasalahan. Boy dan Ayu bertengkar dan tak saling berkomunikasi selama empat tahun.





"Empat tahun kita nggak ngobrol. Baru nggak lama ini kita baikan lagi, bikin sebuah konten yang waktu itu sempat trending juga nomor satu. Dari situ berita (punya hubungan) jadi nge-blow," papar Boy William.

"Tapi, kalau dibilang apakah pacaran atau menuju pernikahan atau apa, ya itu hanya Tuhan yang tahu," lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)