Selamat! Hari Ini Onew SHINee Bebas dari Tugas Militer

Senin, 20 Juli 2020 - 13:01 WIB
loading...
Selamat! Hari Ini Onew SHINee Bebas dari Tugas Militer
Kabar gembira datang dari Onew. Hari ini, pentolan SHINee ini telah menyelesaikan tugas wajib militer! Dia pun langsung menyapa penggemarnya. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Kabar gembira datang dari Onew. Hari ini, pentolan SHINee ini telah menyelesaikan tugas wajib militer! Dia pun langsung menyapa penggemarnya.

Pada 20 Juli, Onew secara resmi dikeluarkan dari militer sesuai dengan protokol COVID-19. Akun Twitter resmi SHINee merayakan kepulangan Onew dengan berbagi foto, dan Shawols, sebutan fans SHINee senang melihat idolanya itu kembali.

Onew menghadiahkan para penggemarnya dengan surat bertulisan tangan di akun resmi SHINee. (Baca juga: Aishwarya Rai Dilarikan ke Rumah Sakit karena Sesak Napas akibat Covid-19 ).

“SHINee World! Bagaimana kabarmu? Ini adalah pemimpin SHINee Onew. Terima kasih telah menunggu saya saat saya bertugas di militer,” kata Onew.

“Mari kita coba bertemu lebih sering! Mari bersenang-senang dan bernyanyi bersama untuk waktu yang lama! Terima kasih!” sambung dia.

Onew juga merekam pesan audio untuk para penggemarnya di akun resmi SHINee . “Halo, ini Onew SHINee. Hari ini, pada 20 Juli 2020, saya keluar dari militer. Ya pak!” ujarnya.

“Saya ingin bertemu dan menyapa Anda secara pribadi pada hari seperti ini, tetapi ini adalah bagaimana saya menyapa. Terima kasih atas dukungan SHINee World sehingga saya dapat kembali dengan sehat dari layanan saya,” beber dia.

“Saya akan bekerja lebih keras untuk lebih mengesankan karena Anda menunggu saya dengan banyak cinta. Harap tunggu sebentar lagi. Ini adalah SHINee's Onew. Sampai jumpa lagi. Terima kasih,” tambah Onew.

Sebelumnya Onew mendaftar di militer sebagai prajurit tugas aktif pada 10 Desember 2018. Dia merupakan anggota SHINee pertama yang diberhentikan dari tugas militer. sementara, Minho dan Key masih bertugas di militer dan Taemin belum mendaftar.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)