6 Hal yang Diperhatikan Pria Saat Kencan Pertama

Senin, 20 Juli 2020 - 15:03 WIB
loading...
6 Hal yang Diperhatikan Pria Saat Kencan Pertama
Kencan membutuhkan banyak upaya dan kesabaran. Jika Anda memutuskan untuk menjalalani kencan pertama, inilah saatnya untuk menjadi versi terbaik diri Anda. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Kencan adalah permainan rumit yang membutuhkan banyak upaya dan kesabaran. Bagaimana pun, Anda tidak tahu siapa yang akan Anda temui. Tetapi jika Anda akhirnya memutuskan untuk melihat seseorang yang telah lama berbincang dengan Anda, maka inilah saatnya untuk menjadi versi terbaik dari diri Anda.

Kesan pertama mungkin bukan kesan terakhir secara umum, tetapi itu penting di dunia kencan. Setidaknya ada enam hal yang diperhatikan pria pada wanita dalam pertemuan pertama mereka. Oleh karena itu, langkah pertama adalah menjadi diri sendiri karena tidak ada yang menyukai seseorang yang berpura-pura, yang tidak sulit ditebak.

Pria juga memperhatikan detail kecilnya. Mereka mungkin tidak begitu vokal tentang hal-hal yang mereka perhatikan tetapi mereka juga memiliki perhatian terhadap beberapa hal. Terlepas dari penampilan Anda, mereka mungkin memperhatikan hal-hal lain juga seperti selera humor Anda, bahasa tubuh dan banyak lagi.

Juga, ini tidak berarti bahwa setiap orang adalah sama. Beberapa pria mungkin memperhatikan rambut Anda, yang lain mungkin tertarik pada seberapa pintar Anda. Itu semua tergantung pada orang seperti apa mereka, tetapi ada beberapa hal umum yang mungkin mereka perhatikan terlebih dahulu.

Inilah enam hal yang diperhatikan pria dalam diri seorang wanita pada pertemuan pertama mereka seperti dilansir dari Pink Villa. (Baca juga: Keluarga dan Pesohor Menangis Usai Dengar Lirik "12 Tahun Terindah" BCL ).

1. Atribut fisik
Saat Anda berjalan, mereka akan tahu betapa nyamannya Anda dengan kulit Anda. Jadi, pastikan untuk mengenakan sesuatu yang nyaman yang membuat Anda merasa percaya diri.

2. Senyum
Bukan gigi Anda yang bengkok atau makanan yang tersangkut di sela-sela gigi, tetapi ketulusan dan keramahan Anda. Seorang pria mungkin melihatnya untuk melihat seberapa ekspresif Anda.

3. Rambut
Percaya atau tidak, sebagian besar pria memperhatikan rambut wanita ketika mereka pertama kali bertemu dengannya. Rambut panjang dan sehat atau potongan rambut pendek dan rapi adalah sesuatu yang menarik bagi pria. Mereka memperhatikan perawatan yang Anda lakukan untuk menjaga rambut Anda.

4. Menatap mata
Pria dewasa menatap mata Anda selama percakapan. Mata adalah cermin bagi jiwa seseorang dan seorang pria tidak akan pernah ketinggalan memperhatikan karena mata Anda berbicara lebih dari apa yang dapat disampaikan oleh kata-kata.

5. Penampilan
Apakah Anda mengenakan sepatu hak tinggi, flat shoes atau makeup tebal atau hanya maskara, gaya memberi tahu banyak pria tentang kepribadian Anda. Mereka mungkin tidak tahu merek apa yang Anda kenakan, tetapi mereka pasti akan memperhatikan seberapa baik Anda mengenakan pakaian.

6. Kepercayaan diri
Tidak ada yang lebih menarik dalam diri seseorang selain rasa percaya diri. Jika Anda membawa kepercayaan diri Anda seperti mahkota, itu tidak akan pernah diketahui oleh pria.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1028 seconds (0.1#10.140)