Alasan Nathalie Holscher Kepincut Bisnis Skincare hingga Menyambangi Pabriknya di Bogor

Kamis, 06 April 2023 - 20:24 WIB
loading...
Alasan Nathalie Holscher Kepincut Bisnis Skincare hingga Menyambangi Pabriknya di Bogor
Nathalie Holscher mengungkap sejumlah alasan dirinya tertarik berbisinis skincare dengan menggandeng PT Adev Natural Indonesia, salah satu perusahaan jasa kosmetik di Indonesia yang pabriknya di Bogor, Jawa Barat. Foto/Haryudi
A A A
BOGOR - Artis Nathalie Holscher mengungkap sejumlah alasan dirinya tertarik bisinis skincare hingga menggandeng PT Adev Natural Indonesia, salah satu perusahaan jasa kosmetik di Indonesia yang pabriknya di Bogor, Jawa Barat.

Mantan istri Sule itu menyampaikan di hadapan ratusan karyawan PT Adev Natural Indonesia yang menggelar buka bersama (Bukber) di Swiss Bell Hotel, Kamis (6/4/2023).

"Kenal dengan Adev itu kita sudah hampir 1 tahun lebih. Waktu itu aku muter-muter dulu, cari-cari akhirnya ketemulah di Adev," ungkap Nathalie Holscher.

Bahkan, ibunda Adzam itu mengaku sebelum menetapkan PT Adev Natural Indonesia, sebagai perusahan maklon kosmetik yang digandengnya untuk bisnis skincare ada beberapa pabrik yang disambangi.



"Ada 5 (perusahaan) maklon yang didatangi (untuk diajak kerjasama). Doakan saja biar aku bisa bikin outlet skincare dan berkembang di kota-kota lain," kata ungkap Nathalie Holscher.

"Awalnya, buka outlet yang penting di kota kelahiranku sendiri, semoga itu bisa berkembang lebih lanjut lagi, dan bisa sukses ya, jadi bisa berkembang lagi di kota-kota lain," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Nathalie Holscher mengungkap alasan dirinya menjalani bisnis skincare dengan tahap awal pada body lotion, dikarenakan sangat menyukai sesuatu yang wangi.

"Kenapa di skincare, karena memang ini hobby aku, kalau misalkan aku keluar kemudian aku nggak wangi, kayaknya memang kayak bukan aku," bebernya.

"Alasan body lotion (sebagai tahap awal bisnis skincarenya) karena selain memutihkan juga menyegarkan di kulit, jadi biar kulitnya nggak kering," ungkap Nathalie Holscher.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)