Yuk, Intip Gaya Hijab Nathalie Holscher

Selasa, 03 November 2020 - 20:18 WIB
loading...
Yuk, Intip Gaya Hijab Nathalie Holscher
Setelah memutuskan menjadi mualaf, mantan Disc Jokey (DJ) Nathalie Holscher memperlihatkan penampilan yang semakin cantik dengan balutan hijab. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher yang saat ini tengah menjalin kasih dengan komedian Sule semakin terlihat cantik. Setelah menjadi mualaf, mantan Disc Jokey (DJ) ini mampu beradaptasi dengan beragam busana muslimah, bahkan dia berhasil memadupadankan busana yang dikenakannya.

Calon istri komedian, Sule ini juga kerap mengunggah penampilannya saat mengenakan hijab. Gayanya pun kekinian dan dia pintar memadupadankan busana yang dikenakan. Seperti dikutip dari akun Instagram @nathaliholscher, betikut ini gaya hijab Nathalie Holscher: (Baca juga: Sah, Sherina dan Baskara Mahendra Putra Resmi Menikah )

1. Piyama set
Dalam unggahannya ini Nathalie mengenakan piyama set warna hijau, wedges dan pashmina cream. Penampilannya cukup simpel, namun tetap tak menyembunyikan kcantikkannya.

"Teh Nath pakai baju apapun cantik jadinya! Beruntunglah kang sule berjodoh dengan teh Nath.. sudah cantik berjilbab lagi," tulis akun @ramle_salman.
Yuk, Intip Gaya Hijab Nathalie Holscher

2. Tampil kasual
Selanjutnya Nathalie mengenakan outfit kasual. Ia memadukan jaket pink inner dan celana hitam, serta scarf hijau bermotif. Tak lupa slingbag cokelat yang semakin memperlengkap tampilan kecenya. Bahkan ia disebut netizen mirip penyanyi, Siti Badriah.

"Siti badriahhhhhh," kata @febriajaib.
Yuk, Intip Gaya Hijab Nathalie Holscher

3. Kompak dengan warna cokelat
Dalam foto ini Nathalie dan Sule tampil kompak mengenakan pakaian warna cokelat. Dia memakai tunik, pashmina, jeging dan boots. Sedangkan Sule jas, juga sneakers.

"Pasangan teruwu," ujar @cciwtra. (Baca juga: Ibnu Jamil Tak Pungkiri Bisa Dekat dengan Ririn Ekawati karena Kopi dan Mi )
Yuk, Intip Gaya Hijab Nathalie Holscher

4. Pashmina pleated
Kemudian Nathalie memakai pashmina pleated warna baby pink, dan dipadukan dengan kaos tangan panjang putih.

Make up look yang dipilih Nathalie juga tidak terlalu mencolok. Ia pun memilih softlens cokelat agar tampil lebih tegas.

"aku beruntung menemukan pasangan dan keluarga ini .. semua berbahagia , penuh cinta dan penuh kasih ..

kita belajar untuk selalu bersyukur , ikhlas , sabar dalam segala hall !

dikasih pendekatan yang sangat luar biasa baik di keluargaku maupun keluarga nya menjadi SATU !

trimakasih YA ALLAH," tulis Nathali.
Yuk, Intip Gaya Hijab Nathalie Holscher
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)