Jefri Nichol Sebar Data Pribadi Netizen, Korban Ancam Lapor Polisi

Jum'at, 07 April 2023 - 07:13 WIB
loading...
Jefri Nichol Sebar Data Pribadi Netizen, Korban Ancam Lapor Polisi
Jefri Nichol sebar data pribadi netizen di Twitter. Seorang wanita yang mengaku sebagai korban mengancam akan melaporkan sang aktor ke polisi karena dirugikan. Foto/Instagram Jefri Nichol
A A A
JAKARTA - Jefri Nichol sebar data pribadi netizen di Twitter. Seorang wanita yang mengaku sebagai korban pun mengancam akan melaporkan sang aktor ke polisi karena merasa dirugikan.

Ini berawal saat Jefri Nichol ingin membongkar identitas hater di Twitter. Sayangnya, data pribadi yang disebar bintang film Jakarta vs Everybody ini salah dan milik orang lain.

Diketahui netizen tersebut seorang perempuan bernama Salma Eka Fitri dengan nama pengguna Twitter, @najaemcookie. Dia pun mengaku geram mengetahui data pribadinya seperti nama lengkap, foto hingga alamat rumah disebar Jefri Nichol.

“Hah? Ini kenapa woi? Gue gak ngapa-ngapain,” tulis Salma dikutip Jumat (7/4/2023).





Salma juga meminta Jefri Nichol untuk segera menghapus unggahannya itu. Dia bahkan tidak segan melaporkan aktor 24 tahun itu ke polisi.

“3 hari lalu, akun Twitter dengan username @jefrinichol sudah menyebar luaskan data pribadi saya tanpa izin. Sebelum saya bertindak lebih jauh, tolong itikad baiknya kepada @jefrinichol (chulo papi) untuk menghapus postingan tersebut,” kata Salma.

“Kalau tidak ada respon akan saya lanjutkan kepihak yang berwajib karena tindakan tersebut sudah melanggar aturan hukum yang berlaku,” tambanhnya.

Alhasil, Jefri Nichol pun langsung menanggapi keluhan Salma dan segera menghapus unggahannya. Jefri Nichol kemudian minta maaf dan mengaku keliru menyebarkan data pribadi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1589 seconds (0.1#10.140)