Jefri Nichol Minta Maaf usai Sebar Data Pribadi Netizen, Akui Salah Orang

Jum'at, 07 April 2023 - 07:37 WIB
loading...
Jefri Nichol Minta Maaf usai Sebar Data Pribadi Netizen, Akui Salah Orang
Jefri Nichol akhirnya minta maaf usai menyebar data pribadi netizen. Dalam unggahannya di Twitter, bintang film Jakarta vs Everybody ini mengaku salah orang. Foto/Instagram Jefri Nichol
A A A
JAKARTA - Jefri Nichol akhirnya minta maaf usai menyebar data pribadi netizen. Dalam unggahannya di Twitter, bintang film Jakarta vs Everybody ini mengaku salah orang.

Jefri Nichol mengatakan awalnya ingin membuat takut seorang hater. Namun sayang, data pribadi yang disebar artis 24 tahun itu justru salah, milik seorang netizen wanita bernama Salma Eka Fitri.

Meski minta maaf, Jefri Nichol beralasan bahwa data pribadi yang dia sebar tidak lengkap.

"Halo Eka, saya mau minta maaf udah salah kira kamu sama orang yang ngehate saya dan udah nyebarin data pribadi kamu (doxing)," tulis Jefri Nichol dikutip Jumat (7/4/2023).





"Dan saya mau bilang juga data yang saya post itu ga lengkap dan itu tadinya buat nakutin hater yang saya kira itu kamu. Sekali lagi saya minta maaf Eka,” sambungnya.

Selain minta maaf, Jefri Nichol juga mengaku siap bertanggung jawab jika netizen tersebut merasa dirugikan setelah data pribadinya tersebar. Ini diketahui dari isi pesan antara sang aktor dan Salma.

"Iya kalau ada orang ngapa-ngapain ke rumah kamu, bilang aku aja. Aku tanggung jawab," bunyi pesan Jefri Nichol.

"Ya udah, kalau ada apa-apa yang bikin kamu nggak nyaman atau ada orang nunjuk-nunjuk dateng ke rumah kamu, kamu kabarin aku aja. Aku yang tanggung jawab kalau semisal ada orang iseng ke rumah kamu atau ngapain," lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)