Legoland Malaysia Siap Jadi Tempat Libur Lebaran 2023 Wisatawan Indonesia

Jum'at, 07 April 2023 - 07:57 WIB
loading...
Legoland Malaysia Siap Jadi Tempat Libur Lebaran 2023 Wisatawan Indonesia
Legoland Malaysia siap menjadi tempat libur Lebaran 2023 untuk wisatawan Indonesia. Destinasi wisata ini menawarkan pengalaman liburan yang menyenangkan. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Legoland Malaysia siap menjadi tempat libur Lebaran 2023 untuk wisatawan Indonesia . Destinasi wisata ini menawarkan pengalaman liburan yang seru dan menyenangkan.

Sebab, banyak atraksi dan aktivitas menarik yang bisa mengisi libur Lebaran Anda bersama keluarga tercinta. Begitu juga dengan beragam spot foto menarik.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Jumat (7/4/2023) setidaknya ada tujuh atraksi yang bisa dijajal saat libur Lebaran 2023. Berikut ulasannya.

Legoland Malaysia Siap Jadi Tempat Libur Lebaran 2023 Wisatawan Indonesia





1. Lego Friends Party


Pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan karakter baru Lego Friends di sini. Sayangnya, atraksi ini hanya diadakan dari awal April hingga 9 April 2023. Jadi, di hari Lebaran nanti, sudah tidak ada.

Jika pergi ke Malaysia sekarang, atraksi ini bisa dinikmati sesuka hati. Bukan hanya berfoto bersama, tapi pengunjung bisa belajar bagaimana cara berteman dengan baik.

2. Tema Baru Kamar Hotel


Tema baru disiapkan di masa liburan kali ini. Tema kamar hotel yang baru itu adalah ninja, pirate, adventure, dan kingdom.

3. Lebaran di Legoland yang Menyenangkan


Pengunjung akan merasakan kemeriahan Hari Raya Idul Fitri dengan beragam nuansa khas Lebaran. Mulai dari pernak-pernik, atraksi, hingga beragam acara seru lainnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)