Kondisi Terkini Ibunda Julia Perez usai Kecelakaan, Alami Pembekuan Darah di Otak

Jum'at, 07 April 2023 - 09:22 WIB
loading...
Kondisi Terkini Ibunda Julia Perez usai Kecelakaan, Alami Pembekuan Darah di Otak
Ibunda Julia Perez mengalami kecelakaan. Sri, ditabrak pengguna motor hingga menyebabkan terpental sejauh 7 meter dan mengalami pembekuan darah di otak. Foto/Instagram Nia Anggia
A A A
JAKARTA - Ibunda Julia Perez , Sri Wulansih mengalami kecelakaan . Sri, ditabrak pengguna motor pada Jumat, 31 Maret 2023 hingga menyebabkan terpental sejauh 7 meter dan mengalami pembekuan darah di otak.

Nia Anggia, adik Julia Perez mengatakan sang ibu mengalami kecelakaan bersama ayahnya saat ingin menyebrang. Insiden ini terjadi setelah keduanya menghadiri acara buka puasa bersama di kawasan Depok, Jawa Barat.

"Awalnya abi sama mama itu habis acara buka puasa bersama temen-temen dekat rumah dia, di Depok," kata Nia di kawasan Depok, baru-baru ini.

"Mereka itu parkit di sebrang restoran karena parkiran di dalam restoran sudah penuh. Setelah selesai, mereka mau nyebrang ke parkiran, tiba-tiba ada motor datang dari arah berlawan, kencang banget," sambungnya.



Ibunda Julia Perez langsung dilarikan ke rumah sakit. Berdasarkan pemeriksaan dokter, terdapat benjolan di kepalanya karena pembekuan darah di otak sehingga diperlukan tindakan.

"Kondisi mama ada benjolan di kepalanya. Ada pembekuan darah di otak, jadi kami akan melakukan treatment itu untuk mencairkan pembekuan darah di otak," jelas Nia.

"Dirawat itu mama aja karena mama kena otaknya. Kalau abi emang luka-luka di sekujur tubuh. Tapi Alhamdulillah abi nggak harus sampai dirawat, nggak sampai kena kepala," tambahnya.

Melihat kondisi sang ibu yang sedang terbaring sakit akibat kecelakaan, Nia pun mengaku sedih. Terlebih, insiden ini terjadi di bulan Ramadan dan menjelang Lebaran.



"Makanya sedih banget orang tua kami, orang tua satu-satunya, lagi bulan Ramadan ini mau Lebaran ada aja musibah. Tapi kita nggak pernah tahu musibah itu bisa datang kapan aja," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2235 seconds (0.1#10.140)