Alami Kecelakaan, Ibunda Julia Perez Sempat Sulit Dapat Obat

Jum'at, 07 April 2023 - 09:46 WIB
loading...
Alami Kecelakaan, Ibunda Julia Perez Sempat Sulit Dapat Obat
Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih sempat kesulitan mendapatkan obat setelah mengalami pembekuan darah di otak akibat kecelakaan. Ini diungkap oleh Nia Anggia. Foto/Instagram Sri Wulansih
A A A
JAKARTA - Ibunda Julia Perez , Sri Wulansih dikabarkan sempat kesulitan mendapatkan obat setelah mengalami pembekuan darah di otak akibat kecelakaan . Hal ini diungkap oleh adik Julia Perez, Nia Anggia.

Nia mengatakan, obat tersebut dibutuhkan sang ibu untuk mengencerkan darah. Namun sayang, rumah sakit sempat sulit mendapatkannya karena stok yang habis.

"Obat pengencer darahnya tidak ada, kosong. Katanya memang susah obatnya. Dari distributor yang lagi abis. Sekarang mama lagi nunggu obat karena kepalanya pusing banget," kata Nia saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat baru-baru ini.

"Obat untuk otaknya ini katanya ini gegar otak ringan. Ditambah dengan dia ada penggumpalan darah benjolan di kepala, jadi efeknya mama itu harus diperban lehernya," sambungnya.



Demi kesembuhan sang ibu, Nia pun berharap obat yang dibutuhkan bisa segera didapat. Jika tidak, dia dan keluarga berencana akan memindahkan sang ibu ke rumah sakit lain.

"Mudah-mudahan obatnya segera ada. Rencananya secepat ini nggak ada juga, ya kami mau pindahkan mama ke RS yang lain," jelas Nia.

"Kalau nggak ada perubahan, bakal diambil tindakan operasi," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, ibunda Julia Perez dan sang suami mengalami kecelakaan pada Jumat, 31 Maret 2023 di Depok. Keduanya ditabrak pengendara motor saat menyebrang dari restoran setelah menghadiri acara buka puasa bersama.

Motor tersebut melaju dengan kencang hingga menyebabkan kecelakaan yang tidak terhindari. Akibatnya, ibunda Julia Perez pun terpental sejauh 7 meter.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)