Penabrak Ibunda Julia Perez Dibebaskan, Keluarga Enggan Tempuh Jalur Hukum

Jum'at, 07 April 2023 - 10:37 WIB
loading...
Penabrak Ibunda Julia Perez Dibebaskan, Keluarga Enggan Tempuh Jalur Hukum
Penabrak ibunda Julia Perez, Sri Wulansih telah dibebaskan. Meski sempat diintrogasi, namun keluarga memilih melepaskannya dan enggan menempuh jalur hukum. Foto/Sri Wulansih
A A A
JAKARTA - Penabrak ibunda Julia Perez , Sri Wulansih telah dibebaskan. Meski sempat diintrogasi, namun keluarga memilih untuk melepaskannya dan enggan menempuh jalur hukum.

Adik Julia Perez , Nia Anggia mengatakan penabrak sang ibu sempat kabur usai kecelakaan . Namun, warga di lokasi kejadian langsung mengejarkan dan menangkapnya.

"Untuk pelakunya ini tadinya sempat melarikan diri cuman sama orang-orang, akhirnya ketangkep terus diinterogasi sama keluarga. Ternyata keluarga melepasnya," kata Nia di kawasan Depok, Jawa Barat baru-baru ini.

Pelaku, dijelaskan Nia dibebaskan karena keluarga merasa kasihan dengan kondisinya. Meski sang ibu mengalami luka yang cukup serius, namun Nia mengaku prihati dengan keluarga penabrak.



"Setelah ditelusuri katanya, kasihan keluarga penabrak ini sangat prihatin jadi dilepas," jelas Nia.

Nia pun menganggap kecelakaan yang dialami sang ibu merupakan musibah. Sebagai anak, dia memilih untuk mengambil hikmah dari kejadian ini.

"Ini suatu cobaan, namanya musibah kita nggak ada yang tahu di setiap musibah pasti ada berkahnya," ujar Nia.

"Mungkin kita jadi berkumpul keluarga, jadi lebih dekat lagi. Nggak cuma sama keluarga, tapi lebih dekat lagi dengan Allah," tandasnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, ibunda Julia Perez dan sang suami mengalami kecelakaan pada Jumat, 31 Maret 2023 di Depok. Keduanya ditabrak pengendara motor saat menyebrang dari restoran setelah menghadiri acara buka puasa bersama.

Motor tersebut melaju dengan kencang hingga menyebabkan kecelakaan yang tidak terhindari. Akibatnya, ibunda Julia Perez pun terpental sejauh 7 meter dan mengalami pembekuan darah di otak.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2155 seconds (0.1#10.140)
pixels