Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan Diisukan Retak, Kakak Pastikan Tak Ada Masalah

Jum'at, 07 April 2023 - 11:20 WIB
loading...
Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan Diisukan Retak, Kakak Pastikan Tak Ada Masalah
Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan diisukan retak. Dugaan ini berawal dari Ricis yang memposting 11 penyebab rumah tangga hancur di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan diisukan retak. Dugaan ini berawal dari Ricis yang memposting 11 penyebab rumah tangga hancur di Instagram pribadinya baru-baru ini.

Tak lama setelah unggahan tersebut viral di media sosial, Ricis pun tampak menghapus postingan tersebut. Hal ini membuat publik menduga rumah tangga Youtuber itu dengan Ryan sedang bermasalah.

Menanggapi dugaan tersebut, kakak Ricis, Shindy Kurnia Putri Sastromartodjo buka suara. Dia memastikan rumah tangga sang adik dan Ryan dalam keadaan baik.

"Alhamdulillah baik-baik aja. Jadi Alhamdulillah semuanya baik-baik aja," kata Sindy dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (7/4/2023).





"Intinya mohon doanya aja. Insya Allah semuanya baik-baik aja," sambungnya.

Menurut perempuan yang berprofesi sebagai dokter itu, setiap rumah tangga pasti akan diterpa masalah. Hal tersebut dinilai wajar dan bisa dialami oleh siapa saja, termasuk Ricis dan Ryan.

"Namanya juga kita semua ada permasalahan hidup. Insya Allah ada solusinya," jelas Sindy.

Di sisi lain, Sindy menyebut sang adik tidak selalu menceritakan masalah rumah tangganya dengan Ryan. Meski sebagai adik kakak, keduanya tetap memiliki privasi masing-masing yang harus dijaga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)