Asmirandah Ikhlaskan Kepergian sang Ayah: Papa Sudah Enggak Sakit Lagi

Jum'at, 07 April 2023 - 11:44 WIB
loading...
Asmirandah Ikhlaskan Kepergian sang Ayah: Papa Sudah Enggak Sakit Lagi
Asmirandah turut mengantar jenazah ayahnya, Muhammad Tarmizi Zantman ke peristirahatan terakhirnya di tempat pemakaman umum Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. / Foto: Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Asmirandah turut mengantar jenazah ayahnya, Muhammad Tarmizi Zantman ke peristirahatan terakhirnya. Mendiang ayah Asmirandah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Jum'at (7/4/2023).

Artis 33 tahun itu mengungkapkan bahwa dia dan seluruh anggota keluarga yang lain sangat berduka dengan berpulangnya ayahanda tercintanya.

"Yang pastinya kami memang berduka ya, tapi kita udah ikhlas juga, dan sekarang papa udah enggak sakit lagi. Papa udah tenang, itu yang paling penting," ujar Asmirandah ketika mengiringi jenazah ke pemakaman, Jum'at (7/4/2023).



Sebelum mengembuskan napas terakhir, ayah Asmirandah diketahui mengidap kanker usus. Mendiang juga sempat dirawat di rumah sakit sejak 4 April 2023.

"Kalau untuk sakitnya sendiri memang udah lama, yang paling penting papa udah enggak sakit lagi, udah itu aja," kata istri Jonas Rivanno ini.

Sementara itu, sebelum dikebumikan di TPU Srengseng Sawah, jenazah Muhammad Tarmizi Zantman disalatkan di musala yang tidak jauh dari kediamannya di Tanah Baru, Beji, Depok.



Selanjutnya, keluarga dan kerabat mengiringi mobil jenazah menuju pemakaman.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)