Asmirandah Ungkap Keinginan Mendiang sang Ayah yang Telah Terwujud

Jum'at, 07 April 2023 - 12:00 WIB
loading...
Asmirandah Ungkap Keinginan Mendiang sang Ayah yang Telah Terwujud
Asmirandah dan keluarga besarnya berduka, setelah sang ayah, Muhammad Tarmizi Zantman meninggal dunia pada Kamis, 6 April 2023. / Foto: Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Asmirandah dan keluarga besarnya berduka, setelah sang ayah, Muhammad Tarmizi Zantman meninggal dunia pada Kamis, 6 April 2023.

Jenazah ayah Asmirandah itu pun telah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Jumat (7/4/2023). Sang artis juga turut dalam proses pemakaman.

Asmirandah pun mengungkap bahwa keinginan ayahnya telah terwujud sebelum berpulang. Keinginan mendiang ayah Asmirandah itu cukup sederhana.



"Bisa dibilang Papa udah bahagia, banyak hal-hal yang udah kita lakukan atas permintaan papa kayak liburan dan lain-lain. Dan memang papa mau ada di sini dekat anaknya, istrinya, cucunya, yang paling penting itu. Kita udah menjalankan itu juga," beber Asmirandah di lokasi pemakaman, Jum'at (7/4/2023).

"Dan yang paling penting papa bilang papa udah bahagia," katanya lagi.

Suami Asmirandah, Jonas Rivanno menambahkan bahwa ayah mertuanya itu sangat humoris. Bahkan, mendiang sempat bercanda dengan keluarga meski tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit.



"Bahkan sampai istilahnya di hari-hari terakhir masih bercanda, jadi sama sekali enggak ada yang gimana ya. Enggak bisa dibilang ada firasat dari papa tuh enggak. Justru papa masih jadi orang yang lucu," ungkap Jonas Rivanno.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1556 seconds (0.1#10.140)