Once Tepis Minta Bayaran Mahal: Cuma Naik Dua Kali Lipat Lebih Sedikit

Jum'at, 07 April 2023 - 12:40 WIB
loading...
Once Tepis Minta Bayaran Mahal: Cuma Naik Dua Kali Lipat Lebih Sedikit
Once Mekel menepis kabar yang menyebutnya meminta bayaran mahal saat manggung. Once menyebut honornya hanya naik dua kali lipat dari bayaran biasanya. Foto/YouTube Dunia Manji
A A A
JAKARTA - Once Mekel menepis kabar yang menyebutnya meminta bayaran mahal saat manggung. Once menyebut honornya masih terbilang wajar lantaran hanya naik dua kali lipat dari bayaran biasanya.

Selain itu, Once juga menyebut bayarannya saat manggung tidak disesuaikan dengan banyaknya penonton. Termasuk saat dia tampil di konser Dewa 19 bersama Ahmad Dhani di Jakarta International Stadium (JIS) beberapa waktu lalu.

"Gue nggak mahal. Gue cuma naik dua kali lipat lebih sedikit," kata Once dikutip dari kanal YouTube Dunia Manji, Jumat (7/4/2023).

"Penontonnya naik berapa kali lipat. Kalau mahal nggak lah. Gue sering banget bilang untuk tidak seperti itu. Menjadi penyanyi mahal, nggak seperti itu," sambungnya.



Sebelumnya, Once juga sudah menegaskan bahwa dirinya bukan penyanyi mahal. Bahkan pemilik nama asli Elfonda Mekel ini menyebut bayaran Anang Hermansyah lebih mahal darinya.

"Saya ingin menegaskan, saya bukan penyanyi mahal atau termahal, kayaknya Anang Hermansyah lebih mahal dari saya," jelas Once.

"Waktu di JIS itu 70 ribu orang. Saya dibayar hanya dua kali lipat (dari harga normal), apa itu kemahalan?" tambahnya.

Sebagai penyanyi, pria 52 tahun itu mengaku ingin fokus pada penampilannya setiap manggung. Once pun berharap penonton bisa terhibur mendengar suaranya yang merdu.



"Yang jelas nggak ada obesesi saya menjadi penyanyi termahal. Saya ingin suara saya dinikmati sama banyak orang," ujar Once.

Sebelumnya, Dhani menyebut alasan dirinya tidak mengajak Once dalam konser Dewa 19 karena bayaran pelantun Dealova itu mahal. "Alasannya mahal. Sudah itu aja," ucap Dhani.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2676 seconds (0.1#10.140)