Asyik, TREASURE Perlihatkan Konsep dan Tanggal Debut

Senin, 20 Juli 2020 - 10:37 WIB
loading...
Asyik, TREASURE Perlihatkan Konsep dan Tanggal Debut
Boyband baru YG Entertainment, TREASURE akhirnya merilis teaser konsep debut dan tanggal debut mereka, setelah menunggu selama hampir dua tahun.
A A A
SEOUL - Boyband baru YG Entertainment, TREASURE akhirnya merilis teaser konsep debut dan tanggal debut mereka, setelah menunggu selama hampir dua tahun.

Dengan merilis poster teaser debut grup pada Senin (20/7/2020), hal ini semakin jelas bahwa TREASURE akan menjalani debut pada 7 Agustus 2020 mndatang.

Sebelumnya, YG Entertainment yang menjadi agensi TREASURE berjanji untuk segera memperkenalkan boyband ini pada Senin (13/7/2020) melalui akun Twitter resmi YG Entertainment dengan memperlihatkan poster.

Namun, hanya sedikit yang telah terungkap tentang berita gembira tentang TREASURE untuk para penggemarnya, baik soal lagu, dan waktu dbut yang akan dijalani grup itu. Padahal jauh sebelum itu, beberapa warganet sudah mengolok-olok YG terkait debut TREASURE. (Baca juga: American Music Awards 2020 Siap Digelar 22 November ).

Seperti diketahui, TREASURE adalah grup pria yang dibentuk oleh anggota dari variety show idola survival YG Treasure Box yang ditayangkan pada 2018 hingga 2019. Tayangan ini mendapat sambutan hangat penggemar Kpop. Sayang, setelah TREASURE menjadi pemenang dengan penggemar yang besar, YG belum memperkenalkan mereka dengan karya. Hal ini yang membuat fans kecewa.

Nah, baru kali ini YG memperjelas debut TREASURE dengan karya mereka yang siap menyepa penggemar.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)