4 Film Indonesia dengan Budget Termahal, Nomor 3 Tembus Rp64 Miliar

Jum'at, 07 April 2023 - 13:58 WIB
loading...
4 Film Indonesia dengan Budget Termahal, Nomor 3 Tembus Rp64 Miliar
Film Indonesia dengan budget termahal bisa menembus hingga miliaran rupiah. Mahalnya biaya produksi sebuah film umumnya disebabkan karena beberapa hal. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Film Indonesia dengan budget termahal bisa menembus hingga miliaran rupiah. Mahalnya biaya produksi sebuah film umumnya disebabkan karena beberapa hal.

Mulai dari bayaran artis yang membintangi film tersebut, pakaian, alat peraga dan efek yang digunakan setiap adegan. Selain itu, tak jarang film Indonesia syuting di luar negeri sebagai latar belakang.

Tak kalah dengan Hollywood, Indonesia pun memiliki banyak film yang biaya produksinya dianggap paling mahal di antara film lainnya. Menariknya, film-film ini juga memiliki cerita seru dan sukses di pasaran.

Film Indonesia dengan Budget Termahal



Berikut daftar film Indonesia dengan budget termahal dilansir dari Imdb, Jumat (7/4/2023).



1. Ketika Cinta Bertasbih 2

4 Film Indonesia dengan Budget Termahal, Nomor 3 Tembus Rp64 Miliar

Foto/Imdb

Pertama ada film Ketika Cinta Bertasbih 2. Dibintangi Oki Setiana Dewi, ini termasuk film Indonesia dengan budget termahal.

Diketahui, film karya Chaerul Umam itu dibuat dengan budget produksi mencapai Rp40 miliar. Tak heran, film ini cukup digandrungi penonton hingga masuk dalam nominasi Festival Film Indonesia 2009.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2390 seconds (0.1#10.140)