Ini Alasan Aura Kasih Enggan Bintangi Film yang Banyak Adegan Vulgar

Jum'at, 07 April 2023 - 16:17 WIB
loading...
Ini Alasan Aura Kasih Enggan Bintangi Film yang Banyak Adegan Vulgar
Artis yang dikenal memiliki tubuh seksi, Aura Kasih ogah untuk membintangi film yang terdapat adegan vulgarnya. / Foto: Instagram @aurakasih
A A A
JAKARTA - Artis yang dikenal memiliki tubuh seksi, Aura Kasih ogah untuk membintangi film yang terdapat adegan vulgarnya. Janda satu anak ini merasa khawatir dengan jejak digital yang bisa diakses di masa mendatang.

Aura Kasih sendiri sering memperoleh tawaran membintangi sejumlah film. Akan tetapi, dia harus membatasi job syuting karena mengutamakan anak semata wayangnya, Arabella W Amaral, yang saat ini akan berusia 4 tahun.

"Jadi sebenarnya posisi aku di segi karier karena banyak kesempatan yang bagus tapi waktunya enggak bisa," ungkap Aura Kasih saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.



"Memang umur (Arabella) segini tuh enggak bisa aku tinggal. Momen umur segini kan berharga banget, kalau rezeki bisa dicari, apapun caranya," katanya lagi.

Pemilik nama lahir Sanny Aura Syahrani ini juga ogah untuk menerima pekerjaan syuting yang banyak melakukan adegan vulgar.



"Itu aku enggak ambil. Ada beberapa series yang agak vulgar, aku kayaknya enggak bisa, karena jejak digitalnya susah. Jadi kita cari kerjaan yang menurut aku tidak menyimpang dari jalur dan masih di tahap wajar lah cari duitnya," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2049 seconds (0.1#10.140)