Ogah Ikuti Hawa Nafsu, Irish Bella Salat Istikharah untuk Kelanjutan Rumah Tangga Bersama Ammar Zoni

Jum'at, 07 April 2023 - 17:37 WIB
loading...
Ogah Ikuti Hawa Nafsu, Irish Bella Salat Istikharah untuk Kelanjutan Rumah Tangga Bersama Ammar Zoni
Irish Bella kerap melakukan salat istikharah untuk mengambil langkah ke depan terkait rumah tangganya. Foto/Instagram Irish Bella
A A A
JAKARTA - Rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni kerap diisukan retak pasca sang aktor ditangkap karena penyalahgunaan narkoba. Irish sendiri selama ini tak pernah berkomentar banyak mengenai masalah tersebut.

Spekulasi soal keretakan rumah tangga Irish-Ammar sejauh ini hanya mencuat dari asumsi-asumsi publik setelah melihat sejumlah unggahan ibu dua anak itu di media sosial. Terlebih belum lama ini Irish kedapatan bertemu Ummi Pipik untuk curhat.



Menurut Ummi Pipik, rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni tidak seperti pemberitaan yang beredar di luaran. Yaitu bakal bercerai.

"Oh nggak sih, setahu saya belum sejauh itu. Ya masih banyak yang harus dia pikirkan," kata Ummi Pipik saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (7/4/2023).

Pasalnya, menurut perempuan bernama lengkap Pipik Dian Irawati itu, keputusan cerai harus penuh dengan pertimbangan yang matang. Apalagi Irish Bella dinilai sebagai sosok yang cerdas dan selalu melibatkan Tuhan dalam setiap keputusannya.





"Kalau kita mau egois, ikutin hawa nafsu, namanya wanita. Saya tahu Irish orang yang cerdas, selalu melibatkan Allah, bukan melibatkan hawa nafsunya," ungkap Ummi Pipik.

Untuk mengambil langkah ke depan terkait rumah tangganya, Irish Bella kerap menjalankan salat istikharah. Hal tersebut dilakukan demi mendapatkan jawaban terbaik dari Sang Pencipta.

"Dia orang yang tidak mau gegabah. Dia akan melibatkan Allah dalam hal ini. Dia selalu istikharah," kata Umi Pipik.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)