Tarra Budiman Kenang Kenakalannya di Masa Sekolah, Langsung Insyaf Gara-Gara Ini

Jum'at, 07 April 2023 - 20:30 WIB
loading...
Tarra Budiman Kenang Kenakalannya di Masa Sekolah, Langsung Insyaf Gara-Gara Ini
Tarra Budiman memiliki cerita berkesan saat masih bersekolah. Foto/Instagram Tarra Budiman
A A A
JAKARTA - Tarra Budiman memiliki cerita berkesan saat masih bersekolah. Selain bukan termasuk anak pintar di keluarganya, Tarra rupanya juga terbilang nakal ketika sekolah.

"Saya dulu paling bodoh di keluarga. Saya anak yang paling bandel," ujar Tarra Budiman saat dijumpai di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Kamis (6/4/2023).



Salah satu kebandelan kakak ipar Alshad Ahmad ini adalah pernah mengambil uang bayaran sekolah (SPP). Sebab, kala itu uang jajan Tarra Budiman hanya Rp1.000 sehingga tidak cukup untuk membeli makanan.

"SPP aja dicatut dulu. Sumpah, gara-gara gue naik angkot dikasih seribu, SPP gue goceng, gue ambil buat gue makan," kenang Tarra Budiman.

Beruntung, Tarra langsung belajar dari kesalahannya dan insyaf alias tidak mau mengulangi perbuatan yang kurang baik itu. Apalagi ia teringat usaha orang tuanya dalam mencari uang.

"Kasihan ternyata bapak sama emak kan, udah capek-capek. Tapi dari situ saya belajar, saya pengin menjadi orang yang berguna," ungkap Tarra Budiman.



Sejak saat itu, suami Gya Sadiqah ini jadi memiliki motivasi. Bahwa tidak masalah tak memiliki uang, pasalnya uang bisa dicari. Tarra Budiman makin ke sini semakin berusaha untuk menjadi pribadi yang bisa berguna untuk banyak orang.

"Saya nggak takut nggak punya uang, nggak takut. Uang bisa dicari. Ketika nggak punya materi atau punya barang-barang bagus, saya nggak pernah takut. Saya cuma takut satu, nggak berguna buat orang lain," ujar Tarra.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)