Jalani Sahur Puasa Ramadan, Olla Ramlan: Cukup Kurma dan Air Putih

Jum'at, 07 April 2023 - 22:55 WIB
loading...
Jalani Sahur Puasa Ramadan, Olla Ramlan: Cukup Kurma dan Air Putih
Artis Olla Ramlan mengaku sebelum menjalani puasa dirinya hanya mengonsumsi kurma dan air putih saat sahur. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Olla Ramlan mengaku sebelum menjalani puasa hanya mengonsumsi kurma dan air putih saat sahur. Menurutnya, hal itu dilakukan juga buah hatinya.

"Saya sahur aja cukup kurma dan air putih. Anak saya juga makannya enggak terlalu banyak pada saat sahur," kata Olla Ramlan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/4/2023).

"Jadi enggak ada yang spesifik sih, yang penting kalau sahur kami sangat sederhana malah. Saya cukup tiga kurma dan air putih dan teh," tambahnya.

Menurut Olla, memakan tiga kurma sudah cukup baginya untuk menahan lapar dan haus seharian. Hal itu, menurutnya seolah sudah menjadi kebiasaan saat menjalani ibadah puasa Ramadan.



"Insya Allah kalau misalnya laper banget saya tujuh (kurma). Tapi kalau misalnya ini (tiga) udah kebiasaan. Jadi enggak ada masalah," ungkapnya.

Adapun ketika berbuka puasa, Olla Ramlan mengaku tidak langsung menyantap nasi, ia lebih memilih makanan manis. Dengan membiasakan makan makanan sederhana merupakan hal yang istimewa baginya.

"Nanti maleman nanti makan lagi (makan besar), mungkin jam 10-an makan lagi. Jadi enggak ada yang spesial, atau gimana gimana, saya yang sederhana aja," tandasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)