Olla Ramlan Pamer OOTD Kece, Banjir Pujian Netizen

Minggu, 26 Juni 2022 - 23:49 WIB
loading...
Olla Ramlan Pamer OOTD Kece, Banjir Pujian Netizen
Olla Ramlan. Foto-Foto/Instagram Ollah Ramlan
A A A
JAKARTA - Olla Ramlan kembali mencuri perhatian netizen. Bukan soal kabar perceraian, melainkan gaya OOTD-nya yang semakin kece dan menawan. Bahkan wanita kelahiran 15 Februari 1980 itu disebut-sebut bak anak muda.

Hal itu dapat dilihat dalam unggahannya di Instagram. Dikatakan, potret tersebut diambil saat Olla baru saja sembuh dari penyakitnya.

"Baru sembuh dikit, udah pecicilan pengen pergiii bentar gapp yaaaah," tulisnya dalam keterangan, dikutip Minggu (26/6/2022).

Outfit Olla sebenarnya simpel bergaya smart casual, memadukan blazer putih dengan celana jeans dan high heels putih. Untuk hijabnya, sang artis memilih pashmina putih yang ditata rapi ke belakang, membuat penampilannya semakin maksimal.



Olla Ramlan Pamer OOTD Kece, Banjir Pujian Netizen


Ditambah dengan aksesori kacamata serta tas fancy-nya. Olla tak tampak seperti wanita berusia 42 tahun. Postur tubuhnya masih sangat fit bak anak muda. So gorgeous!

Sontak unggahan itu dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang memuji tampilan ibu tiga anak ini lantaran gayanya masih sangat kece dan kekinian.

"Always kece mami Olla," tulis tia****.

"Absolutely gorgeous," komentar tho****.

"Wow very nice fantastic," ujar war****.

"Kece banget kayak anak muda," kata qyo****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2301 seconds (0.1#10.140)