Meriahnya Ramadan 2023 dengan Suasana Kampung Halaman

Jum'at, 07 April 2023 - 07:00 WIB
loading...
Meriahnya Ramadan 2023 dengan Suasana Kampung Halaman
Ramadan 2023 semakin meriah dengan suasana kampung halaman. Kampung halaman juga identik dengan Lebaran yang mana masyarakat selalu menggelar mudik. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Ramadan 2023 semakin meriah dengan suasana kampung halaman. Selain Ramadan, kampung halaman juga identik dengan Lebaran yang mana masyarakat selalu menggelar mudik.

Hal tersebut coba dihadirkan oleh Aeon Mall Sentul City dengan mengangkat tema Ramadan punya cerita. Suasana kampung halaman begitu terasa dengan dekorasi yang kental, lengkap dengan pertunjukan budaya dan nuansa Islami.

Pengunjung berkesempatan mendapatkan voucher belanja bernilai hingga ratusan ribu rupiah. Untuk melengkapi rangkaian acara, Aeon Mall Sentul City akan menghadirkan live performance dari RAN pada 8 April, untuk melengkapi kemeriahan menyambut Lebaran.

"Selama Ramadan ini, Aeon Mall Sentul City mengadakan berbagai program belanja, acara, dan juga program CSR dengan anak yatim piatu di desa Citaringgul, berkolaborasi dengan komunitas Santai Pagi Bogor, sebuah komunitas modifikasi mobil yang beranggotakan warga Bogor dan sekitarnya," kata General Manager Mall Operation Aeon Mall Sentul City Bayu Tunggul Aji.



Komunitas ini akan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu dalam mendapatkan pengalaman baru berkendara menggunakan mobil sport.

Selian itu, untuk memenuhi kebutuhan belanja selama Ramadan dan menjelang Lebaran, Aeon Mall Sentul City memberikan keuntungan dengan program ketupat berkah (3-30 April 2023) dan cerita Lebaran (16-30 April 2023).

Puncak dari program belanja ini, Aeon Mall Sentul City mengadakan all day shopping dengan diskon hingga 80 persen di seluruh unit store mal. Program ini berlangsung pada 15 April, yang dikolaborasi dengan program tebus hadiah ramadan.

Aeon Store Sentul City juga akan mengadakan late night shopping hingga pukul 24.00 pada 14-15 April. Aeon Mall Sentul City juga mengadakan live streaming sale pada 8 dan 28 April pada pukul 19:30, WIB yang menghadirkan berbagai promo spesial.



"Saat ini, tren online shopping semakin meningkat. Kami tidak berpendapat bahwa dunia online shopping sebagai penghalang ataupun pesaing. Kami melihat apa yang menjadi kekuatan dari dunia online shopping dan mencoba menerapkannya didalam operasional mal," jelas Bayu.

Dalam periode Ramadan ini, Aeon Mall Sentul City juga akan menggelar kompetisi di Instagram dan Tiktok pada 3-30 April 2023, dengan hadiah voucher belanja bernilai jutaan rupiah.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2347 seconds (0.1#10.140)