4 Zodiak yang Paling Cepat Melupakan Mantan, dari Aries hingga Leo

Minggu, 09 April 2023 - 00:05 WIB
loading...
4 Zodiak yang Paling Cepat Melupakan Mantan, dari Aries hingga Leo
Beberapa zodiak cepat melupakan mantannya. Setelah putus dari mantan, orang yang lahir dengan zodiak ini bahkan sudah memulai kehidupannya yang baru. Foto/Pinkvilla
A A A
JAKARTA - Beberapa zodiak cepat melupakan mantannya. Setelah putus dari mantan, orang yang lahir dengan zodiak ini bahkan sudah memulai kehidupannya yang baru.

Zodiak ini memilih hubungan yang tidak akan membuat kecewa. Mereka juga menjauhkan hubungan yang menyebabkan penderitaan atau perasaan yang belum terselesaikan dengan mantan.

Berikut zodiak yang paling cepat melupakan mantan seperti dilansir dari Pinkvilla, Minggu (9/4/2023).

Zodiak yang Paling Cepat Melupakan Mantan





1. Aries


Aries lebih memilih melupakan mantan pasangannya dengan cepat karena mereka percaya bahwa kemurahan hati mereka akan membantu menemukan seseorang yang lebih baik. Zodiak ini tidak bertahan dalam fase sedih untuk waktu yang sangat lama dan selalu membuat diri mereka terlibat dalam kegiatan yang merangsang otak mereka.

Namun, mereka cenderung berpikir dua kali sebelum memulai hubungan baru sampai sepenuhnya “mengatasi” mantan. Aries lebih berpikiran maju dari sebelumnya dan tidak suka memikirkan masa lalu. Mereka menjadikannya titik untuk mengembangkan karakteristik baru dalam upaya membangun hubungan yang lebih baik dengan pasangan masa depan.

2. Leo


Jika Leo merasa terikat secara emosional dengan mantan, ego, dan kebanggaan akan mencegah mereka masuk ke hubungan yang sama. Mereka cenderung merenungkan dan memeriksa pengalaman kencan dan perpisahan untuk membantu mereka lebih memahami diri sendiri.

Zodiak ini mencoba menggunakan pemahaman baru ini untuk menciptakan hubungan yang lebih memuaskan dan kuat di masa depan. Leo akan dengan cepat melanjutkan dan menghargai kebebasan mereka setelah menghadapi episode patah hati yang mengerikan.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2261 seconds (0.1#10.140)
pixels