4 Zodiak yang Paling Cepat Melupakan Mantan, dari Aries hingga Leo

Minggu, 09 April 2023 - 00:05 WIB
loading...
A A A

3. Sagitarius


Bagi Sagitarius, kehilangan pasangan dapat meninggalkan kekosongan, membawa perasaan sedih dan khawatir tepat setelah patah hati. Namun, menghabiskan waktu sendirian menjadi hal terakhir yang ingin mereka lakukan ketika merasa kesepian dan terluka.

Zodiak ini cenderung beralih ke teman, anggota keluarga, atau bahkan pacar karena merindukan penghiburan yang biasa diberikan mantan pasangan kepada mereka. Sagitarius terbuka untuk melakukan hal-hal baru dan mengenal orang baru sehingga mereka tidak akan butuh waktu lama untuk memutuskan dan melanjutkan.

4. Capricorn


Begitu keluar dari suatu hubungan, Capricorn tidak akan pernah melihat ke belakang. Move on ditangani secara realistis oleh mereka. Zodiak ini melakukannya dengan mengambil tindakan untuk mempercepat berlalunya emosi, bahkan jika tidak akan bertahan selamanya.

Mereka mengerti bahwa perpisahan adalah bagian alami dari kehidupan dan tidak hanya menganggapnya sebagai peristiwa emosional. Zodiak ini dapat bergerak lebih cepat dan mudah karena mereka tidak akan menggunakan hati untuk memproses perpisahan dan menggunakan otak mereka.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)
pixels