Istri Marshel Widianto Kesal Putranya yang Tidak Berdosa Dinyinyirin Warganet

Sabtu, 08 April 2023 - 15:35 WIB
loading...
Istri Marshel Widianto Kesal Putranya yang Tidak Berdosa Dinyinyirin Warganet
Istri Marshel Widianto, Cesen merasa kesal dengan sikap sebagian warganet yang memberikan hate comment ke anaknya yang tidak tahu apa-apa. / Foto: Instagram @marshel_widianto
A A A
JAKARTA - Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 sempat mendapat hujatan dari warganet, lantaran menggelar pernikahan secara diam-diam.

Mirisnya, bukan hanya Marshel dan Cesen yang menjadi korban bully dari warganet, anak pertama mereka, Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto juga menjadi sasaran hujatan.

Sungguh sangat disayangkan, bayi tidak berdosa itu sudah menjadi korban perundungan netizen.



Menurut Cesen, Archi sudah menerima hate comment ketika pertama diumumkan ke muka publik. "Ada yang bikin aku sedih, Archie itu dibilang anak haram lah. Aku sih enggak masalah ya aku yang dihina atau Marshel, cuman kalau udah bawa-bawa anak tuh agak sensitif kan," ungkap Cesen, dikutip dari kanal YouTube Opra Entertainment, Jumat (7/4/2023).

Cesen merasa tidak terima dengan sikap sebagian warganet yang sudah nyinyirpada anaknya yang tidak tahu apa-apa.

"Kayak anak ini baru lahir enggak ada dosa enggak ada kesalahan apa-apa, dan kamu enggak kenal dia, tiba-tiba dikatain, kan gondok juga ya emak-emak. Kayak, 'Wah ini siapa sih mulutnya', gitu," ujar Cesen dengan nada kesal.

Meskipun demikian, Cesen berupaya untuk tetap sabar dan tidak membalas semua hate comment yang ditujukan kepada putranya.

Dia dan Marshel mendoakan yang terbaik untuk netizen yang sudah jahat kepada mereka. "Cuman ya balik lagi sih, aku sama Marshel kayak lebih pikir terserah mau apapun yang diomongin sama kalian di luar sana," kata dia.



"Mau ngomongin negatif pun ya, kita ya, aku sekeluarga berdoa semoga omongan negatif itu enggak balik ke kalian udah gitu aja. Jadi ya baik-baik aja lah hidup," lanjut pemilik nama asli Yansen Indiani itu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)