Sempat Dirahasiakan, Cesen eks JKT48 Beberkan Alasan Bersedia Dinikahi Marshel Widianto

Senin, 03 April 2023 - 22:31 WIB
loading...
Sempat Dirahasiakan, Cesen eks JKT48 Beberkan Alasan Bersedia Dinikahi Marshel Widianto
Mantan member JKT48, Yansen Indiani alias Cesen akhirnya membeberkan alasannya bersedia menikah dengan komika kondang Marshel Widianto. / Foto: Instagram @marshel_widianto
A A A
JAKARTA - Mantan member JKT48, Yansen Indiani alias Cesen akhirnya membeberkan alasannya bersedia menikah dengan komika kondang Marshel Widianto .

Dalam pandangan Cesen, Marshel merupakan sosok yang sabar dan dewasa. Cesen pun mengibaratkan kesabaran Marshel layaknya air yang selalu membuat hatinya adem.

Hal itu pun tidak pernah didapatnya dari pria-pria lain yang mencoba mendekatinya. "Kebetulan cowok-cowok yang deket sama aku, baru dia yang selalu jadi air. Enggak pernah aku marah dia ikut marah, enggak pernah," ungkap Cesen dikutip dari kanal YouTube KUY Entertainment, Senin (4/4/2023).



Marshel, yang berada di samping Cesen, menimpali bahwa setiap manusia tentunya memiliki batas kesabaran.

Menurutnya, orang dengan karakter pendiam jika sewaktu-waktu marah, biasanya bakal lebih menyeramkan. "Aku selalu bilang, 'ingat sayang, air selalu akan ada tsunami," kata dia.

Meskipun begitu, komika asal Tanjung Priok, Jakarta Utara itu akan terus berusaha sabar demi menjaga keharmonisan rumah tangganya. Terlebih, kehidupan rumah tangganya bersama Cesen baru berjalan sekitar 1 tahun.



"Saya bertahan, daripada keluarga kecil saya hancur," ujar komedian 26 tahun itu.

Sebagai informasi,, Marshel Widianto resmi menikahi Cesen eks JKT48 sejak Februari 2022. Pasangan ini dikaruniai anak pertama berjenis kelamin pria pada 1 Maret 2023, dan diberi nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.



Kelahiran anak pertama Marshel itu sempat menghebohkan publik, karena selama ini dia tidak pernah mengungkap pernikahannya dengan Cesen.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)