Rumah Tangganya Diisukan Retak, Ria Ricis dan Teuku Ryan: Kami Baik-baik Saja

Minggu, 09 April 2023 - 11:07 WIB
loading...
Rumah Tangganya Diisukan Retak, Ria Ricis dan Teuku Ryan: Kami Baik-baik Saja
Ria Ricis dan Teuku Ryan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan belakangan ini diisukan tengah retak. Hal itu dipicu oleh unggahan Instagram Story Ricis yang memperlihatkan soal poin-poin penyebab rumah tangga hancur.

Namun unggahan itu segera dihapus oleh ibu anak satu tersebut. Tak ayal publik pun berspekulasi bahwa rumah tangga mereka sedang tidak baik-baik saja.

Dugaan isu keretakan rumah tangga itu semakin liar ketika Ria Ricis pergi berlibur ke Singapura hanya bersama sang anak yaitu Moana, tanpa Teuku Ryan.

Namun baru-baru ini, seolah ingin isu tersebut Ria Ricis dan Teuku Ryan mengunggah sebuah video di kanal YouTube pribadinya.



Video tersebut diberi judul 'Kami Baik-Baik Saja', dalam video tersebut, adik Oki Setiana Dewi ini memperlihatkan koper sepulangnya dari Singapura.

Ricis bahkan membelikan beberapa oleh-oleh dari Singapura untuk sang suami. Interaksi keduanya pun tidak menunjukkan tanda-tanda sedang ada masalah.

"Kan aku selalu ingat kamu nih, kemarin kan kamu nggak ikut tapi aku selalu ingat kamu. Nih cobain deh, kalau yang ini tuh ukurannya XS tapi ini kan ukuran Singapura biasanya besar-besar," ucap Ria Ricis dikutip Minggu (9/4/2023).

Senang diberi buah tangan oleh sang istri, pria asal Aceh itu kemudian mengucapkan terima kasih kepada sang istri.

"Makasih ya," ujar Ryan sembari mencium mesra kening Ria Ricis.

Dengan begitu secara tidak langsung Ria Ricis dan Teuku Ryan menegaskan bahwa rumah tangganya masih dalam keadaan baik-baik saja.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)