Taylor Swift dan Joe Alwyn Putus, Netizen Sebut Bakal Ada Album Baru

Minggu, 09 April 2023 - 12:05 WIB
loading...
Taylor Swift dan Joe Alwyn Putus, Netizen Sebut Bakal Ada Album Baru
Penyanyi Taylor Swift dikabarkan putus dengan sang kekasih, Joe Alwyn. Hubungan mereka kandas setelah berpacaran selama enam tahun. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi Taylor Swift dikabarkan putus dengan sang kekasih, Joe Alwyn. Hubungan mereka kandas setelah berpacaran selama enam tahun.

Sebagaimana dilansir ET, hubungan Swift dan Alwyn berakhir dengan damai dan tanpa drama. Kandasnya hubungan mereka diperkuat dengan faktor Joe Alwyn tak pernah hadir di beberapa acara yang disambangi Taylor Swift.

“Hubungan itu baru saja berhenti dengan sendirinya. Itu sebabnya (Joe Alwyn) tidak terlihat di acara mana pun,” ungkap sumber tersebut dilansir ET, Minggu (9/4/23).

Kabar putusnya pelantun Blank Space ini pun membuat publik terkejut. Pasalnya, sebuah sumber mengatakan pada ET pada bulan Oktober lalu bahwa hubungan mereka baik-baik saja.



Bahkan, salah satu lagu di album terbaru Taylor Swift Midnight, Lavendad Haze, ia mengatakan single tersebut terinspirasi dari hubungan asmaranya dengan Joe Alwyn.

Alhasil, kabar putusnya Taylor Swift dengan Joe Alwyn ini menjadi buah bibir di sosial media. Keduanya telah menjalin hubungan sejak enam tahun dan jarang diterpa gosip miring.

Bahkan, tak sedikit netizen menduga Swift akan membuat album baru setelah putus dari kekasihnya, mengingat Swift kerap membuat lagu berdasarkan kisah dengan mantan-mantan kekasihnya.

“Album baru akan datang,” tulis akun @bal*****.

“Bakal ada album lain di sana,” tambah @syr******.

“Strategi marketing buat album baru,” sambung @dcu******.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)