Kejutan Lagi! Taylor Swift Kembali Rilis Album Baru

loading...
Kejutan Lagi! Taylor Swift Kembali Rilis Album Baru
Taylor swift. Foto/Instagram Taylor Swift
JAKARTA - Musisi pop dari Amerika Serikat, Taylor Swift membuat kejutan untuk penggemarnya. Ia mengumumkan akan segera merilis album studio yang kesembilan bertajuk "Evermore". Banyak penggemar tak menyangka, karena empat bulan lalu Swift baru saja merilis album, tepatnya pada Bulan Juli.

Ternyata, album baru ini masih menjadi bagian dalam album " Folklore " yang dirilis pada bulan Juli. Kehadiran album baru tersebut, dibagikan Taylor Swift lewat unggahan di Instagram pada Kamis (10/12).

"Saya sangat gembira mengabarkan kepada kalian bahwa album stroud kesembilan saya yang sekaligus saudara dari album "Folklore" akan rilis malam ini Waktu Timur (Eastern Time)," tulis Swift dalam unggahannya.

Baca juga : Tingkah Konyol Chef Arnold saat Jadi Juri MasterChef Indonesia



Penyanyi yang kini berusia 31 tahun ini menambahkan album ini terlahir atas semangatnya dalam menulis lagu yang tidak bisa berhenti setelah merilis Folklore.

"Di album ini kami mencoba untuk memasukkan lirik lagu yang lebih puitis, seakan kami berada di ujung hutan Folklorian," tulis Swift.

"Kami hanya memiliki dua pilihan yakni berbalik dan kembali atau melakukan perjalanan lebih jauh ke dalam hutan musik ini," tambahnya.

Proses pembuatan album ini juga berbeda dengan album-album sebelumnya. Swift mengatakan proses perilisan album ini belum pernah ia lakukan sebelumnya. Biasanya dalam setahun ia hanya merils satu album, tetapi kali ini album baru ini dirilis hanya empat bulan sesudah album sebelumnya.

Baca juga : Tak Peduli Teddy Menggugat Warisan Lina, Sule: Itu Urusan Rizky

Masih seperti album sebelumnya, Taylor Swift juga kembali berkolaborasi dengan Justin Vernon Bon Iver, Aaron Dessner The National dan Jack Antonoff.



Album Folklore yang dirilis pada Juli lalu berisi 16 lagu yang terdiri dari, The 1, Cardigan, The Last Great American Dynasty, Exile feat. Bon Iver, My Tears Ricochet, Mirrorball, Seven, August, This Is Me Trying, Illicit Affair, Invisible String, Mad Woman, Epiphany, Betty, Peace, Hoax, dan bonus track The Lakes.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top