David Ozora Dijenguk Inul Daratista, Senang Pegang Kumis Adam Suseno

Minggu, 09 April 2023 - 13:35 WIB
loading...
David Ozora Dijenguk Inul Daratista, Senang Pegang Kumis Adam Suseno
Pedangdut Inul Daratista bersama sang suami, Adam Suseno menyempatkan diri untuk menjenguk David Ozora, korban penganiayaan Mario Dandy. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pedangdut Inul Daratista bersama sang suami, Adam Suseno menyempatkan diri untuk menjenguk David Ozora, korban penganiayaan Mario Dandy, anak mantan pejabat Direktorat Jenderal Pajak Rafael Alun.

Saat menjenguk Inul Daratista mempersilahkan David Ozora memegang kumis Adam Suseno. Sebab, beberapa waktu lalu ayah David Ozora, Jonathan Latumahina, sempat mengungkapkan sang putra ingin memegang suami Inul.

Keinginan David Ozora itu pun diwujudkan oleh Inul Daratista yang mengajak sang suami untuk menjenguk David Ozora. Begitu mendatangi David, Inul langsung menawarkan David untuk memegang kumis suaminya sesuai apa yang menjadi keinginan David.

"Katanya mau pegang kumisnya Om Adam? Mau? Copot-copot (meminta suaminya mencopot maskernya)," ujar Inul Daratista dikutip dari unggahan Instagramnya, Minggu (9/4/2023).



Meski tampak malu-malu, David mengiyakan tawaran Inul dan langsung memegang kumis Adam Suseno yang duduk di samping ranjang tempat David terbaring. David tampak begitu semringah dan beberapa kali tertawa saat diajak bicara oleh Inul dan Adam.

Sebelum berpamitan, Adam Suseno juga sempat mendekatkan diri ke tubuh David. Adam hendak memeluk namun David masih belum bisa menerima pelukan dari Adam mengingat kondisinya yang belum pulih.

Melalui keterangan foto yang diunggahnya, Inul pun mendoakan agar David segera diberi kesembuhan agar bisa kembali beraktivitas seperti semula. Inul juga mengungkap kondisi David yang semakin membaik.

"Sayangkuu semakin baik masyaa Allah… yuuk tar lagi kita jalan-jalan ke jombang yah bareng-bareng. Semoga Allah kasih sembuh sehat waras dan bisa aktivitas lagi aamin. Monggo doa sama-sama buat David ben makin sehat tambah sehat. Allah Maha Baik," tulis Inul.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)