Yoona dan Park Jeong-min Siap Sapa Weekend Anda dalam Miracle: Letters to the President di Vision+

Minggu, 09 April 2023 - 14:21 WIB
loading...
Yoona dan Park Jeong-min Siap Sapa Weekend Anda dalam “Miracle: Letters to the President” di Vision+
Film asal Korea Selatan yang berjudul Miracle: Letters to the President akan menyapa akhir pekan Anda di tanggal 9 April 2023 ini, pukul 21.00 WIB. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Film asal Korea Selatan yang berjudul Miracle: Letters to the President akan menyapa akhir pekan Anda di tanggal 9 April 2023 ini, pukul 21.00 WIB. Anda bisa menyaksikannya melalui channel tvN.

Miracle: Letters to the President merupakan film drama romantis yang disutradarai oleh Lee Jang-hoon dan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris Korea Selatan ternama, yaitu Park Jeong-min sebagai Jung Joon-kyeong, Im Yoon-ah (Yoona SNSD) sebagai Song Ra-hee, Lee Sung-min sebagai Jung Tae-yoon, dan Lee Soo-kyung sebagai Jung Bo-kyeong.

Film tersebut terinspirasi dari kisah nyata sebuah keluarga yang tinggal di Provinsi Gyeongsang Selatan pada tahun 1980-an. Saat itu, daerah ini cukup terpencil dan tak memiliki jalan kendaraan yang memadai.

Tae-yoon, yang merupakan seorang insinyur, telah lama memiliki impian mulia untuk membangun sebuah stasiun kereta di desanya. Desa yang ia tinggali memiliki jalur kereta, namun tak ada stasiun yang bisa digunakan untuk bepergian.



Lelaki tersebut memiliki anak laki-laki bernama Joon-kyeong, seorang ahli matematika yang berpacaran dengan seorang gadis Ra-hee. Ia memiliki kakak perempuan bernama Bo-gyeong.

Miracle: Letters to the President mengangkat kisah mereka yang pada akhirnya berhasil membuat stasiun pertama yang dimiliki oleh pribadi pada tahun 1988, sebagai akses transportasi untuk warga setempat.

Saksikan kisah selengkapnya dalam Miracle: Letters to the President yang bisa disaksikan melalui channel tvN, streaming di mana saja melalui Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)