Ahmad Dhani Kembali Sindir Once Mekel, Kali Ini lewat Akun Resmi Dewa 19

Minggu, 09 April 2023 - 20:50 WIB
loading...
Ahmad Dhani Kembali Sindir Once Mekel, Kali Ini lewat Akun Resmi Dewa 19
Permasalahan antara Ahmad Dhani dengan mantan vokalis Dewa 19, Once Mekel, tak kunjung kelar. Foto/Instagram Dewa 19
A A A
JAKARTA - Permasalahan antara Ahmad Dhani dengan mantan vokalis Dewa 19, Once Mekel, tak kunjung kelar. Kedua belah pihak agaknya belum bisa duduk bersama untuk menyelesaikan persoalan, karena yang terus terjadi adalah perang statement di media sosial.

Terbaru, akun Instagram resmi Dewa 19 mengunggah tulisan yang diduga ditujukan pada Once Mekel. Tulisan itu disinyalir diunggah oleh Ahmad Dhani untuk menyindir Once yang sejak 2011 keluar dari Dewa 19, namun masih saja menyanyikan lagu-lagu milik bekas bandnya itu sampai sekarang tanpa membayar royalti.

Dewa 19 melalui unggahannya menganalogikan kasus mereka dengan beberapa band besar lain, yakni Slank dan Krakatau. Akun tersebut mengatakan, jika ada vokalis yang sudah keluar dari band namun masih menyanyikan lagu milik bekas bandnya saat tampil solo, tentu hal itu akan membuat personel lain yang juga pencipta lagu band marah.



"Malaikat pun tau, jika Kaka keluar dari Slank tapi di setiap konser solonya masih nyanyi lagu-lagu Slank. Pasti Bimbim gak terima," tulis unggahan Dewa 19, Minggu (9/4/2023).

"Malaikat pun tau, jika Trie Utami keluar dari Krakatau tapi tetap di konser solonya masih nyanyi lagu-lagu Krakatau.... Pasti Indra Lesmana dan Dwiki Dharmawan marah," tambahnya.

Menurut Dewa 19, di luar negeri, mantan vokalis band tak akan pernah menyanyikan lagu milik bekas bandnya dalam konser solo tanpa membayar royalti.

"Di luar negeri, hal-hal begini tidak pernah terjadi," ujar Dewa 19 dalam keterangannya.
Ahmad Dhani Kembali Sindir Once Mekel, Kali Ini lewat Akun Resmi Dewa 19

Foto/Instagram Dewa 19

Melihat unggahan ini, beberapa netizen rupanya kecewa. Mereka berpendapat, tak seharusnya Dhani mengunggah pernyataan seperti itu di akun resmi grup bandnya. Bahkan Dhani dinilai kekanak-kanakkan karena mengunggah hal yang demikian.

"Inikah dikatakan band lagend...childish...posting sebegini very low class...i lost my respect," komentar abby*****.

"Jangan di akun official pakde," kata kris*****.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2692 seconds (0.1#10.140)