BTS Kuasai Tangga Lagu iTunes Dunia, Termasuk yang Ditulis Jungkook

Senin, 20 Juli 2020 - 16:07 WIB
loading...
BTS Kuasai Tangga Lagu iTunes Dunia, Termasuk yang Ditulis Jungkook
Lagu BTS berjudul Your Eyes Tell yang diciptakan oleh Jungkook berhasil menyapu tangga lagu Jepang setelah rilis belum lama ini. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Lagu baru Jepang milik BTS, Your Eyes Tell telah mendominasi grafik musik di seluruh dunia, setelah sebelumnya, pada 15 Juli, BTS merilis album studio Jepang keempat mereka berjudul Map of the Soul: 7 ~ The Journey ~. Album ini menampilkan dua lagu Jepang asli, selain versi Jepang dari banyak lagu populer Korea mereka.

Dilansir Soompi, Senin (20/7/2020) BTS merilis lagu asli pertama di album ini berjudul Stay Gold. Album ini tidak hanya naik ke puncak tangga lagu harian album Oricon selama tiga hari berturut-turut dan lagu orisinil kedua, Your Eyes Tell, sebuah lagu yang diciptakan oleh Jungkook juga menyapu tangga lagu Jepang segera setelah rilis.

Selain debut di No. 1 di chart penjualan tunggal digital Oricon, Your Eyes Tell menduduki beberapa tangga lagu musik harian Jepang, termasuk Line Music, mora, dan Recochoku. (Baca juga: Asyik, TREASURE Perlihatkan Konsep dan Tanggal Debut ).

Your Eyes Tell juga melonjak ke No 1 di tangga lagu iTunes Top di setidaknya 95 wilayah yang berbeda di seluruh dunia. Termasuk di antaranya Jepang, Amerika Serikat, Inggris, Prancis, Jerman, Thailand, Arab Saudi, Indonesia, Afrika Selatan, dan banyak lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)