Mudik Naik Pesawat Makin Hemat dengan Diskon Rp150.000 dari Mister Aladin!

Senin, 10 April 2023 - 10:50 WIB
loading...
Mudik Naik Pesawat Makin Hemat dengan Diskon Rp150.000 dari Mister Aladin!
Nggak kebagian tiket kereta buat mudik jelang Lebaran nanti? Jangan khawatir, karena masih ada alternatif lain seperti menggunakan transportasi udara. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Nggak kebagian tiket kereta buat mudik jelang Lebaran nanti? Jangan khawatir, karena masih ada alternatif lain seperti menggunakan transportasi udara yang dikenal lebih praktis dan hemat waktu.

Takut bujet membengkak kalau mudik naik pesawat? Tenang, karena saat ini Anda bisa mendapatkan Promo Mudik Hemat Naik Pesawat dengan diskon Rp150.000 pakai kartu kredit Bank Mandiri dari Mister Aladin !

Ke mana pun tujuan Anda, tetap bisa pakai promo ini karena tiket pesawatnya berlaku untuk semua rute penerbangan domestik dan bebas periode terbang. Makanya, tentukan tanggal mudik Anda dari sekarang dan pesan segera karena kuotanya terbatas!



Yuk manfaatkan promo ini segera supaya silaturahmi dengan keluarga di kampung halaman dapat terwujud. Jadikan Lebaran tahun ini sebagai momen termanis Anda dengan orang-orang terkasih.

Jangan lupa juga untuk memasukkan kode promo ya saat melakukan pemesanan supaya Anda bisa dapat diskonnya. Untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut, silakan klik laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/mandirilebaran23 .

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)